SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 02 Desember 2010

Medan tidak Dapat Jatah Live

Medan tidak Dapat Jatah Live

PSMS dipastikan tidak akan mendapat jatah siaran langsung pada laga Divisi Utama musim ini, setidaknya hingga putaran pertama berakhir. Seperti diketahui, musim ini Divisi Utama juga dapat jatah siaran langsung oleh Antv. Sayang, siaran langsung itu hanya diprioritaskan untuk klub-klub di Pulau Jawa.

“Hingga setengah musim ini, tipis kemungkinan PSMS dapat jatah siaran langsung. Medan tidak termasuk dalam daftar tim pemegang hak siar,” ujar Manajer Administrasi Kompetisi PT LI, Darwis Satmoko ketika dikonfirmasi via telepon kemarin.

Dengan demikian, harapan untuk menyaksikan Gaston Castano dkk dari layar kaca pupus sudah. Meski begitu, Darwis menyatakan, PSMS tetap akan berkemungkinan tampil di layar kaca. Tidak sebagai tim tuan rumah, namun ketika bertandang ke tim yang berdomisili di Pulau Jawa. “Away mungkin bisa saja PSMS tampil, tapi saya kebetulan tidak hafal list-nya,” sebutnya lagi.

Pihaknya mengaku tetap mempertimbangkan Medan dan tim Divisi Utama lainnya di Sumut, Kalimantan, Sulawesi dan Papua untuk memperoleh hak siar pertandingan di putaran kedua mendatang. “Putaran kedua nanti mungkin akan ada perubahan,” sambung Darwis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar