SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 02 Desember 2010

Azuan Lubis Ingin Lebih Ngotot

Azuan Lubis Ingin Lebih Ngotot


Wing bek kanan PSMS, Azuan Lubis berjanji akan tampil lebih baik dan turut menyumbangkan angka bagi PSMS. Kekalahan kontra Persiraja lalu, membuat Azuan merasa bersalah. Sebab salah satu gol yang terjadi, melewati wilayah pertahanan yang harusnya ia kawal.

Azuan mengaku ia lebih sering membantu serangan. “Salah satu gol terjadi di daerah pertahanan yang saya kawal. Penyerang lawan juga main bagus. Dia berhasil melewati pertahan kami dengan baik,” kata Azuan.

Sepanjang diturunkan jadi starter di kandang, Azuan tampil cukup baik. Pemain berpostur 160 cm ini enerjik dan punya umpan silang yang baik. Melawan PSAP, Azuan berjanji akan bermain lebih ngotot lagi. Namun demikian, mantan pemain Medan Jaya, PSDS, PSSB dan PSBL Langsa itu berharap pemain lainnya juga menunjukkan penampilan baik seperti main di kandang sendiri. “Ini diperlukan untuk membentuk tik yang solid,” katanya. “Apa yang terjadi saat melawan Persiraja semoga tak lagi terulang. Saya akan berusaha menampilkan apa yang saya punya,” katanya. “Doa dan dukungan dari anak dan istri saya, plus doa seluruh Warga Medan sangat kami harapkan. Semoga kita bisa meraih angka,” pungkas ayah dua anak itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar