SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 02 Desember 2010

Curi Poin

Curi Poin


Curi Poin
SIAP TAMPIL: Striker PSMS Gaston Castano mulai pulih dari cedera dan siap tampil di kandang PSAP sore ini.

PSAP vs PSMS

MEDAN- PSMS kembali menghadapi ujian berat. Sore ini, lawan yang bakal dihadapi adalah PSAP Sigli pada lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia, di Stadion Kuta Asan Sigli. Secara meyakinkan, saat ini kondisi di tubuh PSMS sedang kondusif. Namun secara teknis, laga yang dimainkan di kandang lawan masih menjadi momok. Berdasarkan statistik, dari dua pertemuan terakhir di kandang PSAP, PSMS takluk 1-0. Namun, di Stadion Teladan, PSMS bisa menang 2-1.
Berbicara kesiapan PSMS, tim ini tampaknya mulai bangkit. Kekalahan telak kontra Persiraja lalu pun sudah dilupakan. Tingkat kepercayaan diri Ayam Kinantan sedang dalam grafik menanjak. Hal ini berkaitan dengan bakal kembalinya Gaston Castano di lini depan PSMS.

Come back pemain asal Argentina ini memang dinanti-nanti. Lini depan PSMS mandul, ketika kekasih artis Julia Perez ini cedera dan terpaksa alpa melawan Persiraja lalu. Menariknya, Gaston bakal diplot sebagai target man melawan PSAP nanti. Kemungkinan besar, formasi 3-4-2-1 akan diaplikasikan.

Dengan persiapan matang, setidaknya dari persiapan terakhir, PSMS sangat optimis bisa mengamankan poin. Tak tanggung-tanggung, tiga angka coba dicuri. Untuk urusan target ini, asisten manajer, Benny Tomasoa sudah berbicara kepada pemain dan pelatih.

Namun begitu, PSMS harus mewaspadai kondisi nyata di Stadion Kuta Asan. Sudah bukan rahasia umum, setiap tim tamu yang datang ke kandang PSAP jarang pulang dengan raihan angka. “Tim sudah sangat siap. Kami tahu ini laga berat. Tapi pasti ada peluang,” kata Suyono, asisten pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar