SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 24 September 2010

Gaston Pulang, Sebastian Deal

Gaston Pulang, Sebastian Deal


Gaston Pulang, Sebastian Deal
Gaston Castano

MEDAN- Gaston Castano kemungkinan besar akan dipulangkan pengurus. Itu setelah pada sesi latihan kemarin di Stadion Teladan, kekasih Julia Perez itu tidak terlihat. Dikabarkan Gaston enggan dites kesehatan dan fisiknya. Maka itu, pengurus pun mempersilahkan pemain asal Argentina itu pulang. Sementara satu pemain asing asal Argentina, Jose Sebastian dikabarkan sudah deal terkait nilai kontraknya di PSMS.

Padahal, menurut sejumlah fans kehadiran Gaston diharapkan mampu memberi warna baru di lini depan PSMS. Tapi arogansi Gaston yang hanya ingin dilihat kemampuannya dalam dua hari seleksi, membuat pengurus pusing. Lebih dari dua hari, Gaston tidak ingin lagi diseleksi. “Dia sudah pulang dan sempat pamit. Dia pergi bukan karena nilai kontrak,” kata Idris Sekum PSMS.

Lantas, akankah pengurus menghubungi Gaston untuk kembali? Menjawab itu, Idris terlihat enggan. “Biar saja dia yang balik. Tapi kalau kita yang harus meminta tampaknya tidak akan kita lakukan,” kata Idris.

Yang pasti, keberadaan Gaston selama dua hari di Stadion Teladan, cukup memberikan warna dan semangat bagi fans PSMS. Dalam dua hari latihan terakhir, Tribun Teladan penuh dengan penggemar PSMS.

Sementara itu, satu pemain asing lainnya Luis Vagner asal Brasil akan segera direkomendasikan kontraknya, Sabtu ini. Pihak pelatih PSMS mengakui hal itu. “Yang kami tau, Jose yang udah deal bersama Kurniawan. Kalau Vagner masih akan kita rekomendasikan kepada pengurus,” terang Suyono asisten pelatih.

Artinya, dua pemain termasuk Kurniawan sudah menyusul bakal teken kontrak. “Ini pertanda bagus. Karena kita bisa segera membentuk tim,” sambung Yono.

Idris mengakui hal itu. Khusus pemain asing yang masih seleksi, utama yang meragukan akan segera dipulangkan. Apalagi pemain yang riwayat cederanya tidak boleh dites. “Ada pemain yang enggan tes fisik. Ini kan tidak lucu,” lanjutnya.

Kalau sampai pembelian pemain kembali gagal bak musim lalu, PSMS akan rugi dua kali. Musim lalu, PSMS salah membeli Daniel yang ternyata mengalami cedera. Sehingga di sejumlah laga, pemain tersebut tidak bisa main.
“Itu namanya kan beli kucing dalam karung. Kita tidak ingin lagi hal seperti itu terulang,”

3 komentar:

  1. tolonglah para pengurus
    gaston jangan di pulangkan, karena
    dia bisa mmberi motivasi kepada teman2 nya agar lebih semangat untuk bertanding
    dan memberikan hasil yang baik untuk psms kedepannya

    BalasHapus
  2. jangan d pulangkan npa gaston karena saya anggap dia pemain yg bagus..........

    BalasHapus
  3. jangan pulangkan gaston ....

    karena dia sudah sepp di lini depan PSMS
    kalau kami di lini depan berdua pasti akan makin sepp.....

    BalasHapus