SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 24 September 2010

Kurang Harmonis

Kurang Harmonis


Kurang Harmonis

Belakangan, santer terdengar isu yang menyebutkan hubungan antara pemain dan pelatih PSMS kurang harmonis. Kalau benar begitu, kondisi ini dikhawatirkan akan merusak tatanan tim yang tengah dibangun.

Kabarnya pemain kurang begitu paham akan materi yang diberikan pelatih. Namun sebagai pemain yang taat plus takut, kondisi ini didiamkan saja. Fans pun mencium gelagat itu. Barisan Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan lewat pentolannya Nata Simangunsong, mengamini hal itu. Lebih parah, ada kabar yang menyebutkan intervensi dari jajaran pengurus kepada pemain yang akrab dengan fans, dirasa sangat kental. “Saya dan kawan-kawan mengamati, kalau ada pemain yang terlihat akrab dengan SMeCK langsung dicap pemberontak,” kata Nata (23/9) di Stadion Teladan saat menyaksikan skuad Ayam Kinantan berlatih. Sialnya lagi, pemain yang dianggap dekat dengan fans bisa terancam posisinya dari skuad utama. “Itu yang kita sayangkan. Sesuai amatan kami ini memang terjadi. Mudah-mudahan tidak benar,” kata Nata lagi.

Di bawah kekuasaan Zulkarnaen Pasaribu sebagai arsitek utama tim ini, PSMS kini memang tengah berusaha menyusun tim. Formasi yang sering dipakai di sesi latihan pun dinilai fans kurang sesuai dengan keadaan zaman. “Masak masih pakai 3-5-2. Ini lebih tepat dipakai di masa-masa sepak bola dahulu kala. Seharusnya di masa kini ada perubahan,” sambung Nata.

“Kita ingin PSMS menang, namun juga ingin melihat PSMS main menghibur,” tambahnya.
Namun, Suyono asisten pelatih membantahnya. Menurutnya hubungan antara pemain dan pelatih sejauh ini baik-baik saja. “Ah tidak benar itu. Semua baik-baik saja kok. Dan kita masih terus fokus membangun skuad,” terang Yono.

Yono juga mengatakan bahwa proses seleksi pemain asing yang masih berlangsung cukup mengganggu. Perlu penyesuaian lebih maksimal dikarenakan hal itu. “Kalau kerangka pemain lokal udah bagus. Tinggal nunggu pemain asing selesai seleksi,” katanya.

Kran kedatangan pemain asing sendiri dikabarkan akan segera diputus Sabtu mendatang. Namun soal kontrak masih belum bisa diketahui kepastiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar