SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Minggu, 03 Oktober 2010

Nasib Ortiz-Carrasco mengambang

Nasib Ortiz-Carrasco mengambang



(WOL Photo/Austin Antariksa )

MEDAN - Mendarat di Medan sejak pekan lalu, nasib dua pemain asing yang sedang mencoba peruntungannya belum juga ditentukan. Kedua pemain yang masih menggantung statusnya tersebut adalah Gustavo Hernan Ortiz dan Cristian Carrasco.

Padahal PSMS sedang mencari legiun asing keempat untuk mengisi skuad musim depan. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda manajemen menginginkan kedua pemain berpengalaman di kancah sepakbola nasional ini. Hal itu terlihat pada Turnamen Ngogesa Sitepu Cup di Langkat yang baru berakhir Kamis kemarin.

Tak seperti pemain-pemain asing yang dipantau performanya berhari-hari oleh tim pelatih, baik Ortiz maupun Carrasco hanya sekali diturunkan pada turnamen tersebut saat melawan Madina Medan Jaya. Setelah itu, keduanya ‘parkir’ di bangku cadangan sampai turnamen terakhir.

"Memang kita sempat memantaunya sekali, tapi kita memang belum berani menurunkan mereka karena belum termasuk dalam tim. Jadi wajar mereka berdua belum menyatu dengan pemain lain," ujar Asisten Pelatih PSMS, Suyono, tadi malam.

Kendati begitu, tim pelatih ternyata sudah punya gambaran. Untuk Carrasco, kemampuannya dinilai tak setajam dulu sebagaimana membela panji Ayam Kinantan lima tahun lalu. Belum lagi, striker berjuluk Spiderman ini sudah menginjak 37 tahun.

"Carrasco yang sekarang beda dengan dulu. Jadi penampilannya memang jauh menurun," tambah Suyono.

Sebaliknya, nilai positif justru diraih Ortiz. Gelandang berkucir asal Argentina itu dinilai masih bisa diandalkan sebagai playmaker, namun PSMS sudah lebih dulu memastikan status Jose Sebastian yang juga berasal dari Negeri Tango.

"Ortiz cukup bagus. Kita juga suka lihat permainannya, namun kita sudah punya Sebastian. Toh, itu tergantung pengurus," tukasnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar