SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 24 September 2010

Thierry pulang, Vagner aman

Thierry pulang, Vagner aman




MEDAN - Arus pemain asing yang mencoba peruntungannya di PSMS Medan belum juga berhenti. Meskipun sudah mempertimbangkan beberapa nama, tetap saja ada pemain asing baru yang mendarat ke Medan.

Kepulangan Thierry Gattuessi justru dibarengi dengan kedatangan gelandang asal Chile, Julio Eduardo. Gelandang bertubuh mungil yang sebelumnya memperkuat Balestier Khalsa Singapura itu baru bergabung sejak tadi sore. Padahal di posisi yang sama, PSMS sudah sepakat mengontrak Jose Sebastian.

Menurut Sekretaris Umum PSMS, Idris SE, hal ini merupakan ulah agen pemain yang masih juga menawarkan pemain. “Agen boleh saja kirim pemain. Kita sendiri sudah mengantongi nama-nama pemain yang bakal kita rekrut. Jadi silahkan kalau memang mau mencoba,” ujar Idris.

Kondisi seperti ini justru malah akan memusingkan pelatih. Jika sebelumnya sudah kepincut dengan performa Jose Sebastian, kedatangan Eduardo malah akan membuat pelatih bimbang. Apalagi jika nanti kualitasnya justru lebih baik dari Jose.

“Mulai Rabu ini sudah kita stop, jadi tidak ada lagi pemain yang masuk agar pelatih bisa fokus memantau pemain yang ada,” tambah pria berusia 47 tahun itu.

Lebih lanjut, Idris mengatakan paling lambat pada Senin (27/9) nanti, pihaknya sudah mendapatkan nama-nama pemain asing yang siap dikontrak. Dengan demikian, keinginan pelatih Zulkarnain Pasaribu melihat performa para legiun asing di turnamen segiempat Langkat akan sulit.

“Pemain asing mana mau main di turnamen seperti itu kalau belum dikontrak. Siapa yang mau menanggung kalau nanti mereka cedera?!,” tanya Idris.

Terkait ketentuan Liga Primer Indonesia (LPI) yang rencananya akan diikuti PSMS, kuota pemain asing bisa mencapai lima orang. Hal ini memungkinkan PSMS mengubah rencana awal merekrut tiga pemain.

“Kalau di LPI bisa merekrut lima pemain asing, kemungkinan kita kontrak empat saja. Tapi kita lihat kondisinya nanti,” tambah Idris.

Sementara itu, Thierry sudah dipulangkan kendati baru menjalani dua hari seleksi. Hal ini dikarenakan bek asal Kamerun Thierry langsung meminta kejelasan statusnya di PSMS. Sontak, pengurus menampik keinginan mantan bek klub Liga Skotlandia, Raith Rovers, tersebut.

PSMS sendiri tidak terlalu khawatir tanpa Thierry. Pasalnya, kehadiran Vagner Luiz dinilai sudah cukup memperkuat lini belakang. Belum lagi belakangan muncul Kande Lansana (Guinea) yang juga berpenampilan lumayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar