SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 24 September 2010

Line Up Mulai Tergambar

Line Up Mulai Tergambar


Formasi PSMS mulai tergambar. Namun line up masih samar, meskipun pada sesi latihan kemarin hal itu mulai muncul. Seiring dengan itu, posisi duet antara Rinaldo dan Zulkarnaen, sepekan belakangan ini mulai tidak terlihat lagi. Masuknya Kurniawan Dwi Yulianto dan dua legiun impor menjadi alasan tersendiri.

Pada sesi latihan kemarin, Zulkarnae Pasaribu terlihat memainkan game singkat. Seluruh skuad diturunkan bergantian. Skuad yang diprediksi bakal jadi skuad inti, menggunakan rompi. Sedangkan sisanya kemungkinan akan dicadangkan.
Dibawah mistar, adana nama M Sabani yang mungkin akan jadi starter. Di belakang tiga pilar jadi sandaran. Mereka adalah Harry Syahputra, Novi H dan Luis Vagner.

Sedangkan di lini tengah, nama Faisal Azmi, Ari Yuganda, M.Affan lubis, Jose Sebastian, dan Zulkarnain jadi pilihan.
Di depan, ada Kurniawan Dwi Yulianto dan Cristian Gaston Castano.

Terkait Gaston, banyak fans berharap dia menjadi pemain resmi PSMS. Meskipun kemampuannya baru sekali dijajal. Besar harapan Gaston akan menjadi striker menakutkan di lini depan jika diduetkan dengan Kurniawan. “Bagus dipasangkan Kurniawan dengan Gaston biar banyak gol. Semoga mereka masih bagus mainnya,” kata Budiman penonton yang datang melihat PSMS latihan kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar