SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 02 Desember 2010

Siapkan Harry untuk Saha

Siapkan Harry untuk Saha


Lini belakang PSMS harus dibenahi. Saat kandas kontra Persiraja lalu, lini belakang menjadi sorotan. Agar kecerobohan serupa tak terjadi, pelatih mengambil inisiatif dengan tidak menurunkan Vagner Luis sebagai starter.
Ya, bek asal Brasil ini membuat blunder dengan membobol gawang sendiri. Usai melakukan kesalahan besar, Vagner bukannya makin disiplin menjaga gawang lawan. Pemain plontos ini malah sibuk membantu serangan.
Terlebih PSAP punya penyerang tajam yang tak henti bergerak mencari bola. Dia adalah Osas Saha, striker asal Nigeria yang musim lalu membela PSMS.

Kalau pergerakan Saha tidak dihentikan dengan seksama, pertahanan PSMS akan gampang panik. Sebagai pengganti Vagner, nama Harry Syahputra paling tepat dijadikan pilihan utama. Hal ini direncanakan juga sebagai shock therapi kepada Vagner, agar ke depannya lebih disiplin. “Memang kemungkinan besar Vagner bakal cadi cadangan. Dia buat kesalahan besar. Semoga dia bisa belajar dari kesalahan,” kata Suyono.

Tak hanya central back, peran wing back untuk menjaga pertahanan juga harus diantisipasi. Kemarin, dua bek sayap PSMS, Azuan Lubis dan Ari Yuganda kerap tak disiplin. Dua pemain ini sering membantu serangan, tapi tidak cepat kembali ke pos pertahanan yang harus dikawalnya. “Makanya para pemain bahwa harus lebih disiplin. Seluruh pemain harus ikuti intruksi pelatih,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar