SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 30 November 2010

PSMS Adukan Persiraja

PSMS Adukan Persiraja


PSMS segera melaporkan kesiapan Persiraja menggelar Divisi Utama Liga Indonesia. Ada beberapa poin yang akan diadukan ke PT Liga Indonesia. Yakni masalah rumput Stadion Dhimurtala yang becek, dan masalah keamanan. Laporan ini tak lain karena buntut kekalahan PSMS 3-0 atas Persiraja lalu.

Yang terpenting adalah masalah keamanan. Selama melakoni laga kontra Persiraja, keamanan memang tak kondusif. Tim kerap dilempari botol air mineral, sejak masuk stadion hingga saat pulang.

“Banyak hal yang kami nilai sebagai keganjalan pada saat pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh kemarin (Minggu 28/11). Untuk itu, kami telah melayangkan surat protes kepada PT Liga Indonesia tadi sore (kemarin,Red),” ungkap Sekretaris Umum PSMS yang juga merangkap manajer tim, Idris SE.

Soal stadion, Banda Aceh memiliki Stadion Harapan Bangsa dengan kondisi yang lebih baik dan juga menjadi venue pertandingan kandang tim berjuluk Laskar Rencong musim Divisi Utama lalu. Namun, entah kenapa panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persiraja malah lebih memilih Stadion H Dhimurtala yang disebut Idris mirip persawahan yang becek dan berlumpur. “Kenapa Stadion Harapan Bangsa yang bagus malah tidak dipakai. Ada apa ini?” sebut Idris, gusar.

Selain itu, protes juga dilakukan terkait jarak penonton dengan stadion yang hanya sekitar satu meter. Jarak itu dinilai PSMS terlalu dekat, sehingga saat pemain PSMS menguasai bola, selalu terjadi pelemparan botol minuman ke dalam lapangan.

“PSMS mengimbau PSSI dan PT LI untuk datang melihat lapangan yang tidak layak. Jangan sampai tim lain jadi korban perlakuan yang sama di Banda Aceh.

Kalau memang panpel Persiraja tidak bisa mengamankan situasi, untuk apa bermain di Banda Aceh. Kami protes keras tindakan tidak sportif dari penonton Banda Aceh,” tegas Idris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar