SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 09 Desember 2010

Jupe Dorong Gaston Naturalisasi Demi Timnas


Jupe Dorong Gaston Naturalisasi Demi Timnas

Detail Berita
Julia Perez & Gaston Castano

JAKARTA - Gaston Castano mengaku ditawari naturalisasi untuk bisa membela tim sepakbola Indonesia. Sebagai kekasih, Julia Perez ikut membujuk Gaston menerima tawaran itu.

"Dia bilang dapat tawaran naturalisasi. Aku antusias banget dan bangga. Aku berharap dia bisa bergabung ke Timnas Indonesia," ujar Jupe saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (8/12/2010).

Jupe menambahkan, tawaran yang datang dari Sekjen PSSI Nugraha Besoes itu tak langsung diterima Gaston. Pemain PSMS Medan itu mengaku masih pikir-pikir mengikuti jejak Cristian Gonzalez dan Irfan Bachdim.

"Tawarannya kemarin dari Pak Nugraha. Tapi kata Gaston sih, dia pikir-pikir dulu. Karena naturalisasi bukan sekadar bola saja. Juga harus mencintai semuanya," papar aktris dan penyanyi ini.

Sedikit mempromosikan sang kekasih, Jupe menjamin pemain asal Argentina itu memiliki kecintaan terhadap Indonesia. Jika rencana naturalisasi itu terwujud, Jupe berharap Gaston menjadi trio maut di Timnas Indonesia bersama Gonzalez dan Irfan.

"Dia kan sudah empat tahun di Indonesia. Sekarang dia lagi di Medan untuk mendalami budaya sana. Kalau jadi, nanti Gaston bisa jadi trio kwek-kwek sama Gonzalez dan Irfan," candanya.(ang)

2 komentar:

  1. klo gasto jadi di indonesia/wni...gampang bagi jupe netekinnya.....

    BalasHapus
  2. Ayo Gaston ...
    Jdi Lah Pemain 3 naturalisasi Di indonesia ...
    Aq yakin kamu bisa jdi kebangga'an ank" indonesia ...

    BalasHapus