SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 10 Desember 2010

SMeCk Mendukung, PMFC Menolak

SMeCk Mendukung, PMFC Menolak


Kehadiran Rudi William Keltjes sebagai arsitek PSMS, menuai dukungan dan kritikan. Setidaknya dari dua barisan pendukung PSMS, Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan dan PSMS Medan Fans Club (PMFC).

PSMS Medan Fans Club (PMFC) merupakan salah satu pihak yang tidak setuju dengan keputusan manajemen PSMS untuk mengganti sosok pelatih. PMFC berpandangan, mengganti pelatih bukan solusi terbaik bagi PSMS saat ini.
“Pada dasarnya kami menyetujui apa saja langkah terbaik yang dilakukan untuk perkembangan PSMS. Tapi yang kami sesalkan itu pergantian pelatih yang dilakukan manajemen. Kami menuntut PSMS untuk menang, bukan mengganti pelatih,” sebut ketua PMFC Jannes Simanjuntak kemarin.

Kemenangan PSMS di setiap pertandingan itulah yang nantinya diharapkan mampu membawa PSMS untuk kembai ke Indonesia Super League musim mendatang. Manajemen seharusnya mencari solusi terbaik atas masalah tersebut. Namun pada kenyataannya, pengurus malah menimbulkan permasalahan baru dengan mengganti pelatih. Menurutnya, sosok Rudi William Keltjes belum tepat untuk ditetapkan sebagai pengganti Zulkarnain Pasaribu.

Sementara Ketua SMeCK Hooligans, Wahyudinata ‘Nata’ Simangunsong menyatakan, SMeCK pada dasarnya mendukung keputusan pengurus-manajemen PSMS untuk mengganti pelatih. Termasuk memilih Rudi Keltjes. “Kami akan bangun komitmen dengan pelatih yang baru. Dia yang menurunkan PSMS, dia juga yang akan menaikkan PSMS kembali ke ISL,” tegas Nata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar