SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 10 Desember 2010

Bang Zul tak Tahu Dipecat

Bang Zul tak Tahu Dipecat


Zulkarnain Pasaribu yang akrab disapa Bang Zul, mengaku tak tahu kalau dirinya sudah diputus kontrak oleh pengurus PSMS. Menurutnya, baik pihak manajemen dan pengurus belum ada satupun yang langsung menghubunginya terkait pemberhentian dirinya.

“Terus terang saya belum tahu kabar pemberhentian saya,” kata Zulkarnain kemarin.
Terkait pemecatan dirinya, Bang Zul merasa agak kesal. Selama ini, ia tak pernah dilibatkan dalam memberikan pertanggungjawban hasil kerjanya sebagai pelatih. “Saya tak berharap dipertahankan. Selama ini seharusnya saya diikutkan dalam rapat mempertanggungjawabkan hasil kerja saya. Setelah itu terserah mau dipecat atau tidak,” katanya kesal.

Musim lalu, pelatih PSMS, Suimin Diharja juga mengalami hal serupa. Saat dipecat, pelatih yang saat ini menangani Persijap Jepara itu juga tidak pernah dimintai pertanggungjawaban oleh manajemen. Sama seperti Zulkarnain, hingga dipecat, Suimin juga tidak pernah diberikan surat kontrak. “Kontrak saya juga tidak pernah diberikan semenjak saya melatih hingga saya diberhentikan seperti sekarang,” tegas Zulkarnain.

Zulkarnain juga mengungkapkan bahwa perekrutan beberapa pemain tidak lewat rekomendasinya. Dua pemain asing PSMS, Vagner Luis de Oliviera Marins dan striker Gaston Castano bukan rekomendasi Zulkarnain, melainkan keinginan pengurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar