SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 10 Desember 2010

Sepakat Tunjuk Keltjes

Sepakat Tunjuk Keltjes


Sepakat Tunjuk Keltjes
PELATIH BARU: Rudi Keltjes akhirnya terpilih menjadi pengganti Zulkarnain Pasaribu membesut PSMS.

MEDAN-Rudi William Keltjes sah ditunjuk sebagai pelatih kepala PSMS, menggantikan peran Zulkarnain Pasaribu yang baru saja didepak usai tak kuasa membawa PSMS meraih angka dalam tiga laga terakhirnya.

Tidak hanya Zulkarnain Pasaribu yang didepak. Pada rapat pengurus dan manajemen PSMS di Hotel Garuda Plaza Rabu (8/12) malam lalu, tiga asistennya Suyono, Waluyo Santoso, dan Nasib Iwan turut didepak karena dinilai gagal. Hal itu diungkapkan Sekretaris Umum PSMS, Idris Kamis (9/12). “Pengurus dan manajemen sepakat menunjuk Rudi Keltjes sebagai pelatih PSMS,” katanya.

Dari tiga kandidat terpilih, Rudi Keltjes dianggap yang paling cocok menangani PSMS. Ketentuan itu merupakan hasil dari rapat para pengurus. “Awalnya, ada tiga kandidat pelatih disampaikan beberapa pengurus. Dari tiga kandidat, semua sepakat dan memutuskan nama Keltjes sebagai pelatih. Beberapa pengurus sebelumnya sudah pernah mengetahui karekter dia. Lagipula, dia punya sertifikasi lebih baik dari pelatih sebelumnya. Ketua Umum juga sudah tahu hal ini,” sambungnya. Idris juga bilang pelatih yang baru bebas menentukan asistennya.

Selain pemberhentian pelatih, beredar kabar enam pemain PSMS juga terancam diberhentikan usai tidak memberikan kontribusi yang berarti. Menjawab itu, Idris tak menutup kemungkinan. Namun, saat ini pihaknya masih mempertimbangkan kembali. Jika memang tidak menunjukkan perkembangan setelah ditangani pelatih baru, maka bisa jadi pemain dimaksud akan didepak. “Pemain yang hanya memikirkan pribadi dan kelompoknya akan kami buang. Begitu juga pemain yang tidak disiplin dan profesional, lokal maupun asing juga akan kami buang. Tidak ada tebang pilih,” koar Idris.

Perkenalan pelatih baru dengan para pemain direncanakan akan digelar Sabtu (11/12) mendatang. Sebelumnya, pelatih juga akan dipertemukan dengan pengurus dan manajemen untuk mendengarkan visi dan misinya di Hotel Garuda Plaza Jumat (10/12) ini.

Dihubungi terpisah kemarin siang, Rudi Keltjes tengah berada di Bandara Soekarno Hatta. “Mudah-mudahan malam sudah di Medan,” katanya. Ditanyakan soal asistennya, Keltjes mengaku akan mengutamakan putra daerah. “Yang pasti abang akan pilih asisten dari Medan,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar