SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 09 Desember 2010

Keltjes Kandidat Terkuat

Keltjes Kandidat Terkuat

Gonjang-ganjing soal pergantian pelatih di tubuh PSMS tampaknya sudah hampir pasti terjadi. Untuk mengisi posisi lowong di kepelatihan, tiga nama mengemuka. Mereka adalah Rudi William Keltjes, Rudi Saari, hingga Danurwindo.
Untuk nama pertama, Rudi Keltjes mengaku sudah dihubungi pengurus PSMS. Saat dihubungi Sumut Pos, kemarin malam, pelatih asal Surabaya itu tak menampik keinginan untuk kembali menukangi PSMS. Keinginan itu tentu saja terkait kegagalan Keltjes untuk mempertahankan PSMS di Indonesian Super League (ISL). Saat itu, Keltejes gagal mengandaskan Persebaya di laga kualifikasi lewat drama adu penalti. “Sudah, Abang memang ada dihubungi pengurus PSMS,” kata Keltjes.

Bahkan Keltjes enggan membicarakan soal harga saat dihubungi pengurus. Yang terpenting baginya adalah bagaimana caranya agar PSMS kembali ke ISL. “Musim saat menukangi PSMS dulu, sangat-sangat kacau. Makanya, Abang ingin memperbaikinya saat ini. Tentu saja bila diberikan kesempatan,” lanjutnya.

Ya, saat tak kuasa membawa PSMS bertahan di ISL, Keltjes hadir sebagai pelatih pengganti. Tak tanggung-tanggung, Keltjes merupakan pelatih keenam yang ditunjuk manajemen saat itu untuk menjadi pelatih kepala.
Sementara itu, Idris, Sekum PSMS tak menampik soal semakin merapatnya Keltjes. Idris yang dihubungi di sela-sela rapat evaluasi pelatih, Rabu (8/12) malam, mengatakan akan ada perubahan pelatih PSMS. Apakah itu Keltjes? “Sangat mungkin,” jawabnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar