SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 09 Desember 2010

Ketua KONI Medan Sebut Rudi Saari

Ketua KONI Medan Sebut Rudi Saari


Buntut kekalahan melawan PS Bengkulu bakal panjang. Tanggapan keras juga keluar dari Ketua Umum KONI Medan, Zulhifzi Lubis yang akrab disapa Opung Ladon itu. Ia menyatakan kekalahan PSMS dari PS Bengkulu itu merupakan kekalahan yang paling menyakitkan bagi masyarakat Kota Medan.

Opung meminta kepada Ketua Umum PSMS Medan agar segera melakukan evaluasi, demi nama baik sepak bola di kota ini. Bahkan, Opung beranggapan orang di balik strategi pelatih sebagai salah satu penyebab.

“Kalau ini berlarut-larut didiamkan, PSMS yang memiliki target untuk bisa kembali berlaga di Liga Super Indonesia tidak bakal tercapai,” kata Opung. Kekalahan yang dialami Ayam Kinantan, jangan lagi mencari kambing hitam, baik itu dari wasit ataupun kondisi lapangan. Nah, ke depannya, Opung kembali menyampaikan agar pelatih PSMS dipilih sesuai dengan ciri khas Anak Medan. “Memang sulit untuk memilih pelatih yang mengerti akan karakter permainan sepak bola berciri khas ‘Anak Medan’. PSMS Medan sudah selayaknya memiliki pelatih seperti Rudi Saari yang mengerti akan karakter permainan PSMS,” ungkap Opung.

Ya, Rudi Saari dianggap pernah berjasa bagi PSMS, karena pernah membawa PSMS jadi juara Piala Bang Yos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar