SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 09 Desember 2010

Siapkan Evaluasi

Siapkan Evaluasi


Asisten Manajer PSMS Benny Tomasoa yang dihubungi usai pertandingan tidak dapat menyembunyikan kesedihannya terkait kekalahan beruntun ini. Dia mengatakan, PSMS tidak mampu mengembangkan permainan dengan baik, meski lawan yang dihadapi tidak istimewa. “Yang pasti kami kecewa atas kekalahan ketiga ini. Tim bisa kalah, padahal tim lawan tidak bermain baik. Saya akan melaporkan hal ini kepada manajemen, akan ada evaluasi. Tim juga tidak tampil greget,” ujarnya.

Benny menyadari, kekalahan tim sangat mengecewakan masyarakat Medan. Untuk itu dia berharap pencinta PSMS bisa memafkan kekalahan tim. “Motivasi sudah diberikan jauh sebelum pertandingan, tapi tetap hasilnya begini. Kami mohon maaf kepada masyarakat Medan karena tidak bisa membawa pulang poin sebagai hadiah penutup tahun,” ungkapnya.

Sejatinya, buruknya peforma PSMS di laga away bukan cerita baru. Buktinya, dalam Divisi Utama musim lalu, punggawa Ayam Kinantan pun tak bisa bicara banyak ketika bertandang ke kandang lawan. Dari sepuluh laga tandang, Affan Lubis dkk saat itu sama sekali tak pernah meraih kemenangan.

Dan, Ayam Kinantan hanya mampu menhan seri tuan rumah sebanyak tiga kalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar