SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 09 Desember 2010

Bang Zul Pamit

Bang Zul Pamit


MEDAN- Usai takluk tiga kali beruntun di laga tandang terakhir, isu pemecatan pelatih berkembang. Konon empat pelatih PSMS, Zulkarnain Pasaribu, Suyono, Waluyo, dan Nasib Iwan akan segera didepak.

Sejauh ini, kabar itu sudah sangat santer terdengar. Di kalangan pengurus, evaluasi sedang disiapkan. Rapat evaluasi tersebut bahkan digelar kemarin malam, ketika tim baru saja tiba dari Bengkulu.

Ketua Umum PSMS, Dzulmi Eldin yang dimintai komentar akan hal ini tak membantah. Menurutnya, evaluasi memang harus segera dilakukan. Kekalahan tiga kali beruntun tak bisa ditolerir. Namun begitu, Eldin tetap meminta pendapat dari masing-masing pengurus, sebelum memutuskan mendepak pelatih. “Yang pasti kita akan evaluasi terlebih dulu. Hasil evaluasi ditentukan oleh pengurus lainnya,” kata Eldin yang dihubungi kemarin malam.
Lantas sahihkah soal pemecatan pelatih tersebut? Menjawab itu, Eldin enggan berterus terang. Namun dari pernyataannya, isu itu benar adanya. “Ya nantilah, kita lihat dulu hasil rapat,”katanya.

Kondisi ini juga sudah diketahui pihak pelatih. Menurut sumber yang ikut tim ke Bengkulu, tim pelatih sempat pamitan dengan para pemain. Itu dilakukan sesaat sebelum bertolak ke Medan. “Saya sempat kaget juga, kok sampai pamitan begitu. Malah minta maaf lagi, apabila ada salah semalam ini,” kata sumber tadi ketika dihubungi wartawan koran ini. Sayangnya hal itu belum bisa dikonfirmasi langsung ke pihak pelatih bersangkutan. Nomor ponsel asisten pelatih, Suyono belum bisa dihubungi hingga pukul 20.00 WIB, padahal tim sudah tiba di Bandara Polonia sekitar pukul 19.00 lewat.

Dikabarkan juga, tim pelatih tampaknya tidak ikut rapat evaluasi malam kemarin. Zulkarnain Pasaribu sebagai pelatih kepala memilih pulang ke Jakarta. Sedangkan para asisten, langsung kembali ke rumah masing-masing.

Tak hanya pelatih yang jadi sasaran evaluasi. Dikabarkan empat pemain PSMS juga akan didepak dari tim utama. Namun untuk hal satu ini, nama-nama pemain bersangkutan belum bisa disebutkan. Konon, keempat pemain tersebut akan dihijrahkan ke tim yang disiapkan untuk LPI (Bintang PSMS). Nah, untuk mengisi kekosongan tim utama, maka dua pemain dari Bintang PSMS akan ditarik ke tim utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar