SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 13 November 2010

Untung Masih Ada APBD

Untung Masih Ada APBD


Untung Masih Ada APBD

Sponsor Belum Jelas

MEDAN-Untuk kali ke sekian, PSMS akan tampil tanpa sokongan dana dari sponsor. Pasalnya, hingga saat ini Ayam Kinantan belum juga deal dengan berbagai perusahaan yang sudah disodori profosal kerja sama. Tak pelak, kenyataan ini membuat PSMS hanya mengandalkan kucuran dari APBD untuk melakoni kompetisi.

Hal ini terungkap melalui pengakuan Sekretaris Umum PSMS Idris SE. Menurutnya, PSMS hingga kini memang sedang mencari sponsor untuk menambah asupan dana dari APBD Kota Medan. Tahapan mendekati sponsor itu dikatakan Idris tengah negosiasi. “Masih nego. Bisa jadi lanjut, bisa jadi putus kalau tak sesuai,” kata Idris Kamis (11/11).
Menurutnya, perusahaan yang dilobi berasal dari lokal Medan dan ada juga perusahaan nasional. Namun, hingga kini belum ada satupun yang deal.

Untuk menopang pembiayaan PSMS sejauh ini, pihaknya beruntung sebab kali ini APBD kembali dibolehkan untuk membiayai klub. Dibanding musim lalu, PSMS sama sekali tak boleh dikucuri dana rakyat tersebut. Namun dikabarkan, APBD yang dikucurkan ke PSMS tidak mencukupi untuk menggelar satu musim kompetisi.
Biaya yang paling besar posnya adalah ketika PSMS harus menggelar away ke klub di Pulau Jawa. Di samping itu, biaya konsumsi pemain menurut Idris juga penting dan tak bisa ditawar-tawar.

Soal gaji pemain juga mendapat sorotan, karena jumlahnya yang sangat besar. “Maka itu kami saat ini tengah nego agar ada tambahan dana dari pihak sponsor,” jelas Idris. “Ada hal-hal menyangkut kebutuhan tim yang tak bisa ditawar-tawar, dan harus disediakan. Seperti konsumsi dengan gizi yang baik,” lanjut pria berkumis itu.
Masalahnya, sponsorship ini tak juga jelas kapan pastinya bakal mengikat PSMS. Sedangkan kompetisi sudah akan dimulai pada Jumat (19/11) mendatang. Maka, bisa jadi PSMS akan tampil polos tanpa embel-embel sponsor sedikitpun di kostumnya. Terlebih, sponsor di bidang kostum juga tidak didapatkan PSMS. Alhasil, The Killer meski menyediakan sendiri kostumnya dengan swadaya.

Sementara itu, persiapan skuad PSMS menghadapi laga perdana melawan Persitara di Stadion Teladan, tampaknya sudah cukup menjanjikan. Untuk memantapkannya, skuad dilatih tanding dengan klub-klub yang kualitasnya di bawah PSMS. Idris mengatakan, persiapan terakhir akan lebih kepada pendekatan kepada para pemain. Dijadwalkan Selasa depan, jajaran pengurus, pelatih dan pemain akan bertemu untuk membulatkan tekad menjadi yang terbaik di ajang yang diikuti.

Sedangkan soal launching klub kebanggan warga Medan ini tampaknya belum dipastikan seutuhnya pada 14 November mendatang. Pasalnya, Stadion Teladan yang direncanakan jadi venue peluncuran, bakal dipakai untuk even olahraga. “Launching belum pasti tanggal 14, bisa jadi tanggal 15, kita lihat perkembangan terakhir nanti,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar