SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 13 November 2010

Jaga Laga Perdana

Jaga Laga Perdana

MEDAN- Pihak PSMS mulai memata-matai Persitara, bakal lawan perdana mereka di Divisi Utama musim ini. Tentu tak cukup hanya mematai-matai, Kurniawan dkk tetap menggeber latihan demi mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Ya, laga perdana yang dijadwalkan Jumat (19/11) itu akan digelar di Stadion Teladan Medan. Tentu saja tiga angka harus jadi target. Beruntung proses latihan selama ini sudah menunjukkan tanda-tanda kemajuan.

Lini depan yang dinilai masih tumpul mulai tajam. Pemain depan yang ada sudah mulai menunjukkan performanya di ajang uji coba yang digelar selama ini. Termasuk Kurniawan Dwi Julianto. Pemain senior ini mulai terbiasa dengan gaya bermain PSMS. Ketajamannya sudah agak teruji, meski hanya di ajang uji coba.

“Tim sudah padu. Proses latihan selama ini sudah berjalan lancar,” kata Suyono asisten pelatih PSMS Jumat (12/11). “Tapi kami juga sudah mulai melirik kekuatan lawan. Ini terus kami koordinasikan dengan beberapa pihak. Gambaran awal baru dari Bang Benny (asisten manajer- Red). Dia bilang Persitara mayoritas diperkuat pemain lama dan pemain muda,” sambungYono.

Meski di atas kertas tampaknya PSMS bakal mulus meraih tiga angka, PSMS tak boleh lengah begitu saja. Berbagai faktor masih bisa terjadi. Sebut saja nonteknis. “Yang kita fokuskan adalah kesiapan tim dahulu. Dan syukur kita mengalami kemajuan berarti,” lanjut Yono.

Sementara itu, sejak bergabung di PSMS, Gaston Castano yang berlabel penyerang asing, tak kunjung memberikan kontribusi maksimal. Memang, sejauh ini penilaian masih dalam tahap uji coba. Namun ketika pemain lain di lini depan sudah mencetak gol demi gol, tidak halnya dengan Gaston. Ia masih tumpul.

Menyikapi hal ini, jajaran pelatih masih bersabar. Sebab Gaston pernah berujar kepada manajemen dan pelatih, bahwa dia akan memberikan kemampuan sebenarnya di kompetisi resmi, bukan di ajang uji coba.
“Ya kita bersabar saja. Kalau memang dia akan main bagus di kompetisi, ya kita tunggu. Kami yakin dia bisa,” kata Yono.

Hal serupa pernah diucapkan Idris SE Sekum PSMS dan asisten manajer, Benny Tomasoa. Semua pihak termasuk fans PSMS, masih bersabar menanti kemampuan kekasih artis Julia Perez tersebut. “Kita menanti keprofesionalan pemain asing saja. Kita lihat saja hingga waktunya,” sebut Benny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar