SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 13 November 2010

Tiket Mulai Rp20 Ribu

Tiket Mulai Rp20 Ribu


Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSMS Medan Musim 2010/2011, menetapkan harga tiket nonton PSMS di Teladan mulai Rp20 ribu hingga Rp75 ribu. Hal itu terungkap usai pengurus menggelar rapat di Stadion Kebun Bunga Jumat (12/11) kemarin.

Secara rinci, harga tiket termurah adalah Rp10 ribu. Tapi itu untuk dua kubu fans PSMS, SmeCK Hooligan dan PSMS Medan Fans Club. Sedangkan penonton umum yang ingin nonton di tribun terbuka, harus beli tiket Rp20 ribu. Untuk tribun tertutup, harga tiket dibandrol Rp50 ribu. Sedangkan tempat duduk VIP dibandrol Rp75 ribu.

Sedangkan penetapan jumlah tiket bagi suporter, akan dicetak 3 ribu tiket. Jumlah itu disepakati untuk kedua barisan suporter dalam satu pertandingan. Jumlah itulah yang dapat jatah diskon.

“Disepakati, tiket untuk supporter akan disiapkan sebanyak 3 ribu lembar. Untuk suporter, tiket akan dicetak berwarna hijau dan tidak bisa dipakai oleh penonton umum. Kami akan memperketat penjagaan untuk itu,” ujar Ketua Panpel Pertandingan PSMS Idris pada rapat kemarin.

Selain itu, menghindari banyaknya beredar tiket palsu pada saat pertandingan, panpel juga akan mencetak tiket jenis baru yang bisa meminimalisir hal tersebut terjadi. Salah satu percetakan akan digandeng untuk melakukannya.

Di bidang keamanan, AKP Suryanto Herman yang bertugas sebagai koordinator juga memaparkan personel yang dipersiapkan untuk pengamanan pertandingan. “ Kami berharap di bidang keamanan bisa berjalan lebih baik tahun ini,” ujar AKP Suryanto Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar