SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 13 November 2010

Panpel Wacanakan Hapus Tiket Gratis

Panpel Wacanakan Hapus Tiket Gratis


Panpel Wacanakan Hapus Tiket Gratis

Panitia Pelaksana (Panpel) PSMS di Divisi Utama menggelar rapat perdana, Selasa (9/11) lalu. Banyak hal dibahas demi kesiapan PSMS menggelar laga kandang. Termasuk soal tiket.

Dikabarkan, Panpel tidak akan mengeluarkan tiket complement (gratisan) dan menggantinya dengan kartu pengenal. Selama ini tiket complement diberikan kepada keluarga pemain, pelatih, pengurus, dan sebagainya. Nah, hal diwacanakan sebab soal tiket kerap terjadi kecurangan.

Ada juga masukan yang diberikan peserta rapat, seperti menyamakan harga tiket antara penonton umum maupun klub fans pencinta PSMS Medan. Seperti yang disampaikan Koordinator Bidang Keamanan, AKP H Suryanto Herman. Dia menyatakan, pembedaan harga tiket bagi fans membuat rentan terjadi kecurangan. “Beberapa kejadian kami jumpai musim lalu, tiket untuk fans yang lebih murah dijual kembali oleh oknum-oknum tertentu kepada agen untuk dijual kembali kepada penonton umum,” kata Herman.

Panpel berencana untuk mencetak tiket sendiri bagi dua klub fans PSMS agar kejadian tersebut tak terulang. “Tapi itu semua akan dirembukkan lagi, kami juga nanti akan meminta masukan kepada dua klub penggemar PSMS (SMeCK Hooligans dan PMFC),” kata Idris Sekum PSMS yang juga merangkap Ketua Panpel dan manajer tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar