SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 13 November 2010

Lini Tengah Gemilang

Lini Tengah Gemilang


Banyak pihak yang meyakini lini tengah PSMS musim ini, merupakan yang terbaik sejak tiga musim belakangan. Tentu usai PSMS menjadi runner-up Divisi Utama 2006/2007.

Meski tidak ada nama besar di lini ini, namun kekompakan dan peluang gol yang bisa tercipta dari tengah cukup besar. Kalau menyebut nama, lini tengah PSMS dihuni satu legiun asing asal Argentina, Jose Sebastian. Jose didampingi gelandang enerjik Faisal Azmi, Zulkarnaen, Tri Yudha Handoko hingga gelandang senior Affan Lubis.
Dari lini inilah diyakini PSMS akan menunjukkan kualitasnya. “Jose bagus. Umpan-umpannya terukur dan akurat, skill sudah di atas standar. Dukungan pemain tengah lokal saya rasa semakin mengokohkan lini tengah,” beber Sekretaris PMFC Muh Mukhlis Rabu (10/11).

Keberadaan Zulkarnaen yang kini ditarik ke lini tengah, diyakini akan memberi warna tersendiri. Selama ini, Zulkarnaen lebih sering diplot di lini depan. Terlebih dua musim lalu saat membela Persiraja. Di sana ia berhasil menorehkan 15 gol selama dua musim.

Menarik melihat kinerjanya di lini kedua ini. Apakah Zulkarnaen akan tetap tajam? “Tampaknya Zulkarnain akan tetap mencetak gol. Kalau ketajamannya dipertahakan meski sudah ditarik ke gelandang, tentu itu jadi nilai plus baginya,” sambung Nata Simangunsong Ketua Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK).

Apa yang diungkapkan fans di atas terbukti kalah PSMS uji coba melawan Yedija FC. Empat dari enam gol kemenangan PSMS lahir dari pemain tengah, Zulkarnaen dan Jose Sebastian. Kenyataan ini seakan menunjukkan pada khalayak bahwa kekuatan PSMS musim ini bermuara pada pemain tengah. Zulkarnaen, calon kuat menjadi kapten ini malah menjadi pemain paling tajam hingga kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar