SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 12 Januari 2011

Bintang Medan Makin Klop

Bintang Medan Makin Klop


Persiapan skuad Bintang Medan yang akan berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI), semakin klop. Hingga kemarin sore, Bintang Medan menambah empat amunisi baru. Bahkan, tiga di antaranya dikabarkan sudah dikontrak.
Sebelumnya dua pemain, Maxi Badell (midfielder) asal Argentina dan Philips Arnold berkembangsaan Australia sudah berlabuh. Kemarin sore, dua lagi pemain asal Tunisia, Amin Makmoun (defender) dan pemain asal Rumania, Cosmin (striker) sudah bergabung bersama skuad lainnya.

Michael Feichtenbeiner, arsitek Bintang Medan menyatakan tiga pemain asing yang dimintanya sudah dipantau sejak lama. Mereka adalah Cosmin, Amin Makmoun dan Maxi Badell. Ketiga pemain ini juga dikabarkan sudah diikat kontrak. Sedangkan pemain Australia, Philips Arnold harus diseleksi lebih dulu. Sementara satu lagi pemain berposisi penjaga gawang asal Australia juga akan datang dalam waktu dekat ini.

“Dua pemain asing yang baru datang belum kita suruh latihan. Mereka masih kelelahan karena lama di perjalanan,” kata Michael sebelum memimpin latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, sore kemarin.
Diakui pelatih asal Jerman ini, ia telah melihat curriculum vitae kedua pemain yang baru datang kemarin. “Saya sudah lihat datanya dan saya pikir untuk pemain yang bermain di klub divisi satu liga negaranya harusnya kemampuannya bisa diandalkan,” tukasnya.

Dari data yang diperoleh Michael, Amin merupakan salah satu pemain andalan di salah satu klub liga Tunisia. Begitu juga dengan Cosmin yang merupakan bomber andalan di klub Divisi I Liga Rumania. Bahkan Cosmin terakhir bermain di klubnya di Bulan Desember.

Di laga perdana LPI, Bintang Medan akan melakoni laga kandang kontra Aceh United pada 22 Januari di Stadion Teladan. “Saya punya pengalaman yang cukup baik. Bahkan, saya bisa mencetak gol seperti yang saya peragakan di akhir kompetisi bersama klub lama saya. Karena itu, saya harap bisa diterima di Bintang Medan,” harap Amin Makmoun yang berasal dari Tunisia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar