SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 12 Januari 2011

Panpel Siapkan Pemadam Kebakaran

Panpel Siapkan Pemadam Kebakaran


Pertemuan dua klub di satu kota kerap memancarkan aura panas. Pertarungan sarat gengsi biasanya menyelimuti. Namun untuk Derbi Deli perdana PSMS kontra Pro Titan, hal itu tidak gamblang terlihat.

Biasanya perang urat syaraf sudah digeber kedua pelatih. Namun pihak PSMS maupun Pro Titan lebih senang diam. Kedua, aura panas biasa juga dilengkapi perang urat saraf kelompok fans. Namun sayang, Pro Titan tidak memiliki kelompok suporter yang jelas.

Alhasil, yang optimis tentu saja pihak PSMS sendiri. Terutama dari kalangan fans. “Tidak ada pergerakan di kalangan bawah. Derbi ini bakal biasa saja, dan kami akan menjaga kondusivitas,” terang Nata Simangunsong, ketua Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan.

Dengan begitu, potensi chaos juga bisa diminimalisir. Terlebih pihak Panitia Pelaksana pertandingan PSMS sudah berkoordinasi dengan keamanan dan pihak kesahatan. Termasuk menyiagakan satu unit mobil pemadam kebakaran di depan stadion.

Untuk pertandingan malam nanti, Panpel mencetak total 18 ribu tiket. Jumlah itu dikatakan Julius Raja- perwakilan Panpel tidak bertambah, meskipun animo masyarakat diyakini berlipat ganda untuk menyaksikan pertandingan yang akan dipimpin wasit asal NAD, Failur Rossi itu. “Secara teknis panpel siap menggelar pertandingan. Kita cetak 18 ribu tiket,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar