SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 12 Januari 2011

Derbi Deli Sarat Gengsi

Derbi Deli Sarat Gengsi


MEDAN- Pertarungan sarat gengsi dua tim divisi utama antara PSMS Medan versus Pro Titan akan digelar malam ini di Stadion Teladan Medan pukul 19.00 WIB. Laga tim sekota perdana di kompetisi resmi ini akan menjadi pembuktian siapa yang terbaik di Tanah Deli.

Keduanya pernah bertemu dalam partai persahabatan pada 21 Oktober 2010 lalun
Dalam Derbi Deli ini, PSMS menang dengan skor tipis 1-0
Nah, dalam pertandingan nanti malam, PSMS hadir sebagai tuan rumah sekaligus tim unggulan. Sebagai penguasa Stadion Teladan sejak 1950, PSMS memang punya materi pemain lebih aduhai. Termasuk tiga legiun impor yang tidak dimiliki bakal lawan.

Ya, Pro Titan bahkan datang dengan luka baru. Hal itu terkait keputusan manajemen mendepak pelatih mereka Welly Podungge dua hari sebelum laga. Praktis kini skuad klub berjuluk Kuda Pegasus itu tak punya pegangan untuk. Terlebih calon pengganti Welly masih belum pasti.

Dan tak terbantahkan PSMS lebih siap mental. Kesiapan itu didukung dengan tak ada satupun pemain yang absen. “Semua siap tampil,” kata Suharto, arsitek Ayam Kinantan.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSMS diuntungkan dengan gelaran malam hari. Sebaliknya tim tamu belum terbiasa dengan kondisi ini. Adaptasi lebih baik dari kondisi ini diyakini akan menjadi salah satu nilai lebih PSMS untuk mengamankan tiga angka.

Bagi Pro Titan, derbi ini tak ditanggapi berlebihan. Meski sama-sama haus kemenangan, Pro Titan lebih sadar diri. “Kami siap memainkan gaya Pro Titan selama ini. Meski kalah kelas, kami tetap menginginkan angka. Bisa seri merupakan kemenangan bagi kami,” kata Wahyu Wahab, Asisten Manajer Pro Titan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar