SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 12 Januari 2011

Mampukah PSMS jadi penguasa Teladan?

Mampukah PSMS jadi penguasa Teladan?


(WOL Photo/Austin Antariksa)

MEDAN - Akhirnya pertarungan dua klub sekota (derby) Medan di level kompetisi terjadi. PSMS Medan dan Pro Titan akan saling hantam memproklamirkan diri sebagai penguasa Stadion Teladan dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 besok malam. Siapa unggul?

PSMS boleh lebih sumringah. Sebagai tim yang bermarkas di Teladan sejak puluhan tahun silam, Ayam Kinantan tentu akan mendapat simpati dari lawan. Siapa yang memungkiri kalau PSMS merupakan ikon kota Medan dan Pro Titan belum sampai setengah tahun memilih hijrah ke Medan.

Bukan hanya itu, kemenangan atas Persires Rengat pada laga sebelumnya tak ayal membuat kepercayaan diri Kurniawan Dwi Julianto cs kembali bangkit. Di bawah pelatih baru Suharto, PSMS coba melupakan kegagalan di empat laga sebelumnya.

Namun PSMS tetap mencoba berhati-hati. Disadari kalau semangat berlebih akan dirasakan tim-tim yang akan menghadapi PSMS. Jika terlalu percaya diri, tentu akan menjadi bumerang bagi mereka sendiri.

“Kita tidak ingin terlalu percaya diri. Pro Titan tetap harus diwaspadai. Setiap tim yang menghadapi PSMS tentu punya semangat yang berlipat ganda,” tukas Asisten Manajer PSMS, Benny Tomasoa, malam ini.

Begitupun target tiga poin wajib diamankan. Apalagi PSMS sudah banyak kehilangan poin. “Kita sudah banyak kehilangan poin. Bahkan di kandang kita kecolongan sekali. Tentu kita harus ambil poin penuh,” ujarnya optimis.

Pelatih PSMS Suharto juga tidak ingin meremehkan lawan. “Saat ini peluang sama besar. Tapi tentu saja kita harus maksimal dan berusaha meraih hasil terbaik,” tukas pelatih yang belakangan pelit berkomentar ini.

Skema yang tidak jauh berbeda akan diusung eks Pelatih Bintang Medan ini. Andi Setiawan akan kembali dipercaya di bawah mistar. Kuarter pertahanan diisi Putra Habibi dan Vagner Luiz didampingi dua sayap lincah Rahmad dan Ari Yuganda.

Selain itu, PSMS kembali berharap pada ketajaman Kurniawan dan Gaston Castano. Keduanya merupakan pahlawan kemenangan saat berjibaku dengan Persires. “Saya akan berusaha maksimal. Mudah-mudahan bisa cetak gol lagi,” tukas Gaston.

Bagaimana dengan Pro Titan? Klub berjuluk Kuda Pegasus ini enggan dijuluki tim tamu. Meskipun merupakan penghuni baru Teladan, Pro Titan tak gentar menghadapi saudara tuanya itu. “Kita bukan tamu sebenarnya. Tentunya kita akan coba maksimal. Bagi kami seri saja merupakan kemenangan,” ujar Sekretaris Tim, Wahyu.

Keuntungan buat PSMS, Kuda Pegasus sedang terluka. Pelatih Welly Podungge baru saja dipecat akibat gagal memetik poin penuh di dua laga kandang. Kini tim masih ditangani Asisten Pelatih, Agung dan Joseph.

“Ya, sepeninggal Welly kita belum tetapkan pengganti. Tapi saya pikir tidak mempengaruhi semangat anak-anak untuk bertarung besok,” tambah Wahyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar