SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 26 Oktober 2010

Suharto Ingin Keith Kayamba

Suharto Ingin Keith Kayamba


MEDAN- Suharto Pelatih PSMS yang disiapkan berlaga di Divisi Utama, diam-diam mendambakan striker asing sekelas Keith Kayamba Gums yang kini masih berkostum Sriwijaya FC. Meski sudah berumur, Suharto menilai pemain ini sanggup bekerja keras dan masih aktif mencipta gol.

“Kayamba berpengaruh besar bagi timnya. Maka itu dia layak jadi kapten. Seandainya PSMS bisa mendapatkan pemain seperti itu,” katanya di sela-sela latihan Senin (25/10). Mobilitas pemain gaek inilah yang diharapkan ada di tim yang sedang dibinanya saat ini.

Memiliki pemain berkelas, dipastikan bisa merubah warna tim. Pun upaya jadi juara Divisi Utama akan semakin mudah. Namun faktanya kondisi skuad pemain binaannya jauh dari sosok pemain bintang. “Kita butuh striker yang mampu mobile seperti Kieth Kayamba Gums,” tambahnya.

Meski tampak seperti mimpi, Suharto tetap berupaya memperbaiki kelemahan timnya. Suharto pun tak menampik tim asuhannya mulai memperlihatkan kemajuan. “Ada peningkatan, tapi tetap harus ada perbaikan mendasar,” terangnya.

Kembali dikisahkan Suharto, kebutuhan mendesak akan kehadiran striker mumpuni di timnya diharapkan memecah krisis pencetak gol. Meski belum teruji di laga resmi, namun dari sejumlah uji coba yang digeber, anak asuhnya tampak kesusahan melesakkan si kulit bundar ke jala lawan.

Selama ini, kebanyakan gol yang dihasilkan lahir dari kaki gelandang. “Soal mencetak gol selama ini masih lebih banyak dilakukan gelandang,” katanya. “Kebutuhan striker sangat mendesak. Tentu striker yang bisa jadi mesin gol,” sambungnya.

Tak hanya striker, Suharto juga berharap pengurus memberi tiga pemain asing untuk memperkuat Ayam Kinantan. Posisi gelandang dan bek diharapkan ada disisip pemain asing. “Kompetisi apapun yang disiapkan manajemen akan kita hadapi. Tapi skuad harus komplit. Termasuk tambahan tiga pemain asing,” pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar