SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 26 Oktober 2010

Ola Marniza Pengen Lihat Trofi

Ola Marniza Pengen Lihat Trofi
Ola Marniza

Andai saja PSMS juara. Arak-arakan fans dan warga Medan pasti ramai di jalan-jalan. Skuad dan trofi yang lama dinanti, akankah diraih musim ini? Begitulah khayalan yang selama ini berkelebat di benak Ola Marniza, seorang ibu muda yang doyan sepak bola. Utamanya PSMS.

“Saya tahu sejarah jayanya PSMS saat saya masih kecil, atau bahkan belum lahir. Kini ketika dewasa, saya tak pernah lihat PSMS angkat trofi,” kata Ola Senin (25/10).

Berkaca dari beberapa musim lalu, pembenahan yang digeber pengurus PSMS tak kunjung memuaskan. Prestasi terbaik satu dekade ini mungkin hanya menjadi runner-up Divisi Utama 2007-2008 silam. Atau saat PSMS melaju ke babak kedua AFC Cup usai mengandaskan sejumlah klub top Asia. Selebihnya, prestasi sang Ayam Kinantan seolah stagnan. “Kalau juara, pasti rame. Masyarakat Medan akan senang. Karena PSMS itu ikon sepak bola kota ini,” sambung Ola.
Wanita 24 tahun yang juga aktif berkesenian di salah satu sanggar budaya di Medan ini, juga berharap agar skuad PSMS mampu bersikap profesional. Begitu juga halnya pengurus.

“Di mana-mana sepak bola sudah mulai jadi bisnis. Semua mengedepankan profesionalitas. PSMS harusnya meniru yang baik,” sambungnya.

Intinya, Ola berharap PSMS segera angkat trofi. Meskipun diraih dengan darah dan air mata. “Kita masyarakat Medan pasti doain deh,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar