SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 26 Oktober 2010

PSMS Medan - Kualitas Pemain Asing Kurang Menjanjikan

PSMS Medan - Kualitas Pemain Asing Kurang Menjanjikan




Pertandingan uji coba melawan tim satu level Protitan menjadi bahan evaluasi arsitek dan manajemen PSMS Medan. Kurang tajamnya finishing membuat pasukan Ayam Kinantan hanya mampu mencetak satu gol. Saat ini, PSMS butuh seorang striker yang berpengalaman untuk bisa menambah produktivitas gol.Seperti musim lalu, minimnya sosok striker kembali terulanng. Meski saat ini PSMS sudah memiliki Kurniawan Dwi Yulianto dan Gaston Castano di lini depan, tapi keduanya belum juga menunjukkan kualitas terbaiknya.


"Dari hasil pertandingan melawan Protitan, Zulkarnaen dan kawan-kawan memiliki banyak peluang untuk menciptakan gol. Kegagalan untuk menciptakan gol tersebut akibat kurang tajamnya penyelesaian akhir (finishing) bagi pemain," ujar asisten pelatih PSMS Suyono kepada Global, kemarin.


Dikatakan Suyono, saat pertandingan melawan Protitan, PSMS menerapkan formasi 3-4-2-1. Di bawah ada Vagner Luis, Novi Andiawan dan Harry Syahutra, tengah mengandalkan Faisal Azmi, Muhammad Affan Lubis, Ari Yuganda dan Azuan Lubis. Dan posisi sayang depan ada Jose Sebastian dan Zulkarnen, dan Rinaldo sebagai penyerang tunggal.


Rinaldo yang dipercayakan sebagai penyerang gagal menjalankan misinya karena kurang berpengalaman. Sementara pemain nasional Kurniawan Dwi Yulianto tidak bisa berbuat banyak karena masih mengalami cedera. Sementara itu, striker asing asal Argentina Gaston Castano tak hadir dengan alasan masih mengurus Kitas.


"PSMS saat melakoni pertandingan uji coba sudah minim striker sehingga hanya mampu untuk mencetak satu gol. Kurang produktifnya pemain sayap membuat gerakan Rinaldo selalu kandas di kaki pemain belakang Protitan. Untuk ke depan posisi wing masih harus dibenahi sebelum bertanding dalam kompetisi sebenarnya," terang Suyono.


Suyono juga sangat kesal dengan beberapa pemain asingnya yang tidak bisa berbuat banyak saat laga uji coba tersebut. "Wah, kualitas pemain asing hanya pas-pasan sehingga mereka tak mampu untuk melakukan dobrakan di barisan pertahanan lawan," tutur Suyono. Ia memuji penampilan pemain lini bawah yang lebih percaya diri.


Suyono berharap, manajemen PSMS kembali harus mencari sosok striker yang berpengalaman demi meningkatkan kualitas tim musim Divisi Utama 2010/2011 yang sudah diambang pintu. Apalagi striker yang dimiliki PSMS saat ini masih mandul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar