SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 25 September 2010

Target Juara di Langkat

Target Juara di Langkat


MEDAN- Kesiapan skuad Ayam Kinantan menghadapi laga di ajang Piala Bupati Langkat, yang direncanakan berlangsung 27 September ini, tampaknya mulai dipersiapkan. Target yang diusung pun tak tanggung-tanggung yakni juara.

Idris SE sebagai Sekum PSMS kepada Sumut Pos mengatakan target tersebut bukan sesuatu yang berlebihan. Pasalnya, materi pemain PSMS mulai terbentuk. Apalagi, dengan keberadaan beberapa legiun asing.

“Saya yakin juara. Tetapi, bukan itu yang kita cari. Pertandingan di Langkat sebagai pemanasan saja menghadapi musim kompetisi Divisi Utama dan Liga Primer yang akan kita ikuti,” ujar Idris, Kamis (24/9).

Terkait dengan persiapan tim untuk ajang tersebut, Asisten Pelatih PSMS Suyono mengakui akan menitikberatkan pada pola permainan. Selain itu, punggawa Ayam Kinantan diharapkan siap tampil maksimal pada ajang itu. “Kita sudah mulai bersiap. Waktunya sudah semakin dekat.

Untuk itu, kita kurangi dulu latihan-latihan yang tidak seberapa penting, misalkan latihan fisik. Kita untuk sekarang ini akan melakukan game-game yang memang diperlukan pemain menghadapi pertandingan sebenarnya,” ujar Suyono.

Suyono yang ditemui siang itu menambahkan, pada laga nanti pihaknya akan menurunkan beberapa pemain asing untuk bertanding sekaligus melakukan seleksi terhadap pemain-pemain asing yang baru datang. “Kalau Kurniawan masih di PSMS, kita akan menurunkannya juga. Sedangkan pemain asing beberapa diantaranya yaitu, Jose Sebastian, Vegner, Kande Lansana, Jorge Alberto, dan Julio Eduardo, akan kita mainkan satu per satu di pertandingan nanti,” ujar Suyono.

Suyono menambahkan, ajang kompetisi lokal ini dinilainya sangat bermanfaat bagi PSMS. Selain untuk menambah pengalaman para legiunnya, pertandingan ini dipastikan, sebagai ajang seleksi singkat bagi legiun asing yang mengikuti seleksi PSMS.

Setidaknya dikatakan Suyono, dengan ikutnya PSMS pada ajang ini, mereka mampu menyeleksi dua legiun asing. Sebab, dari tiga kuota pemain asing, satu diantaranya telah direbut oleh Jose Sebastian, yang dipastikan pada waktu dekat akan diikat kontrak oleh manajemen PSMS.

Sementara, jatah dua kursi kosong bagi legiun asing, dipastikan Suyono akan didapat setelah melihat hasil pertandingan di ajang Piala Bupati Langkat nanti. “Biasanya kita melakukan seleksi hanya melalui game dan latihan-latihan rutin saja.

Untung ada pertandingan ini, kita bisa melakukan seleksi dengan mengikutkan pemain asing bertanding. Saya juga yakin, Bang Zul (panggilan Pelatih PSMS Zulkarnain Pasaribu, Red), pasti dengan cepat mendapatkan dua nama dari pertandingan nanti,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar