SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 25 September 2010

Gaston Kembali

Gaston Kembali


Gaston Kembali
Gaston Castano

MEDAN-Setelah sempat meninggalkan Medan, Gaston Castano akhirnya kembali. Menariknya, kembalinya kekasih artis Julia Perez ini dipastikan untuk membela PSMS musim ini.

Kabar ini semakin menarik karena sebelumnya, Gaston, sedikit bermasalah sebelum meninggalkan Medan. Dikabarkan Gaston enggan dites kesehatan dan fisiknya. Maka itu, pengurus pun mempersilahkan pemain asal Argentina itu pulang. Bahkan, kala itu, pengurus lumayan pusing menghadapi mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Terlepas dari itu, kini Gaston telah kembali. Nah, kembalinya Gaston ini sekaligus memberikan titik terang terkait seleksi pemain asing. Setelah dipusingkan dengan memilah dan memilih, jajaran pelatih pun mengambil suara bulat untuk merekomendasikan pemain asing untuk segera dikontrak pengurus. Selain Gaston, dua nama pemain asing lain yang direkomendasikan adalah Jose sebastian (gelandang) dan Vagner Luis (Libero). Terkait dengan kapan dilaksanakan penandatanganan kontrak, Sekretaris Tim Fityan Hamdy masih enggan menjawab. Beliau pun berkilah kalau hal tersebut bukan ranah dirinya untuk menjawab. “Saya tidak tahu kapan dikontrak dan itu kan urusan pengurus,” ungkapnya kepada Sumut Pos, Sabtu (25/9)

Dengan terpilih tiga pemain, berarti tiga pemain asing lainnya resmi dipulangkan. Pemain yang dimaksud adalah Kande Lansana (libero), Jorge Alberto (striker), serta Ahandour Mounir (striker). Ketiga pemain dianggap kurang maksimal dan kalah bersaing dengan pemain lainnya. “Mungkin hari ini (kemarin, Red) mereka sudah bisa pulang,” tambah Fityan.

Pelatih PSMS, Zulkarnain Pasaribu, mengatakan pemain yang akan bergabung bersama Ayam Kinantan, seharusnya pemain yang penampilannya di atas pemain lokal. “Kalau kemampuannya sama dengan pemain lokal saja tidak kita terima, apalagi kalau kemampuannya di bawah,” kata Zulkarnain yang diamini Asisten Pelatih Suyono dan Pelatih Fisik Nasib Iwan.
Terkait turnamen yang akan diikuti PSMS di Langkat, dapat dipastikan Zulkarnain akan menurunkan semua legiun asing yang ada. “Ya, semua pemain asing yang sudah pasti, dan termasuk pemain baru yang datang karena di sana juga proses seleksi,” tambah Zulkarnain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar