SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 25 September 2010

Cristian carasco merapat

Cristian Carasco Merapat


Cristian Carasco Merapat
Cristian Carrasco

MEDAN-Telah begitu banyak pemain asing yang mencoba peruntungan di PSMS. Menariknya, setelah memulangkan 23 pemain, kini manajemen PSMS kembali mendatangkan satu pemain asing lagi.

Kali ini pemain yang pernah berlaga di Liga Indonesia dan memperkuat PSMS pada tahun 2005. Pemain ini juga pernah mengantarkan PSMS posisi 8 besar di Liga Indonesia dan menjuarai Liga Bang Yos.

Pemain yang dimaksud adalah Cristian Carasco. Striker asal Cile ini terakhir bermain bersama Bectero Sasano (liga Thailand). Pemain kelahiran 7 Januari 1978 ini tiba di Medan sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (25/9). Tiba di Mes Kebun Bunga Medan dirinya pun langsung beristirahat.

Ceritanya, Carasco tidak sekadar mampir di Medan. Dirinya berniat untuk memperkuat PSMS lagi. “Ya, saya sedih melihat PSMS yang degradasi, saya mau mengangkat kembali,” kata Carasco.

Selain itu, Carasco menilai Kota Medan adalah kota yang menyenangkan. Kerinduan pada kehidupannya selama di Me dan beberapa weaktu lalu juga dijadikan alasan untuk bergabung dengan punggawa Ayam Kinantan lagi. “Di Medan kekeluargaannya kental, baik, dan lucu-lucu. Saya rindu momen itu,” tambah pecinta Spiderman ini.

Kemudian dia berharap dengan kedatangan dirinya, PSMS bisa bangkit kembali dan meraih prestasi kembali. Untuk itu, dia meminta pengurus untuk cepat mengambil keputusan soal keinginannya untuk bergabung kembali. Mantan pemain PSM Makssar dan Persebaya Surabaya ini terang-terangan mengakui kalau dirinya enggan diseleksi dalam waktu lama. “Saya berharap PSMS bisa jaya lagi dan pengurus cepat menentukan nasib saya di PSMS,” ucapnya.

Terkait dengan itu, Pelatih PSMS Zulkarnain Pasaribu belum mau mengambil keputusan. Baginya, Carasco perlu dilihat perkembangan permainannya. “Tetap kita pantau juga, kalau layak kita rekrut, kalau tidak mau bagaimana? Kita tidak mau permainan pemain asing di bawah pemain lokal,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar