SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 04 Januari 2011

PSMS Harus Menang

PSMS Harus Menang


Diganjar Bonus, Didukung Julia Perez

MEDAN- Di bawah kendali pelatih anyar, Rudi William Keltjes, PSMS akan kembali melakoni laga musim ini di ajang Divisi Utama Liga Indonesia. Kali ini lawan yang akan ditantang adalah Persih Tembilahan, Senin (3/1) pukul 19.00 WIB di Stadion Teladan Medan.

Tiga angka adalah hasil mutlak pada laga itu. Terlebih Keltjes terbilang cukup waktu untuk membenahi tim pasca ditinggal pelatih sebelumnya, Zulkarnain Pasaribu yang dipecat manajemen.

Dan Keltjes pun optimis hal itu bisa dicapai. Namun dengan catatan skuad benar-benar siap dan mampu mengaplikasikan strategi yang diberikan selama ini,

“Mudah-mudahan tidak kecewa. Kami sudah bersiap untuk memenangkan pertandingan,” kata Keltjes.
Ditambahkan mantan bintang Niac Mitra di era 80-an itu, anak asuhnya kini sedang di performa terbaiknya. Dengan kondisi itu, Keltjes berharap PSMS bisa memainkan pola menyerang dengan baik. Tak cukup rasanya bila hanya meraih tiga angka namun gol yang dikemas sedikit. “Kalau bisa harus menang lebih dari dua gol. Saya yakin anak-anak bisa lebih ngotot dan mendobrak pertahanan lawan,” harapnya.

Soal seni main bola, Keltjes berharap anak asuhnya juga bisa memadukan hal itu. Namun yang terpenting kini hanyalah kemenangan dan kemenangan. “Di sepak bola modern yang terpenting adalah hasil akhir. Tapi kalau bisa memadukan seni main bola dengan baik, saya sangat anjurkan itu. Tapi yang pasti, kemenangan adalah yang utama,” bebernya.

Di laga perdana ini, beban Keltjes cukup berat. Sebelumnya PSMS kandas tiga laga tandang berturut. Buntutnya, pelatih lama harus angkat koper lebih dulu. Jika sampai kandas di laga perdana apalagi di publik sendiri, Keltjes tentu saja akan mendapatkan tekanan ganda, dari manajemen dan publik fans PSMS. “Selama anak-anak siap, kita akan buktikan kalau PSMS bisa mengembalikan nama besarnya,” harap Keltjes.

Sementara dari pihak lawan, tampak tidak ada yang istimewa. Bahkan Azmi Azhari asisten pelatih yang kini menukangi Persih mengaku tidak yakin bisa menang melawan PSMS. “Bisa seri saja sudah bagus. Tapi kami sadari melawan PSMS tidak mudah, apalagi di hadapan pendukungnya sendiri,” katanya.

Sementara itu, pihak manajemen menyatakan akan ada bonus bila PSMS berhasil meraih kemenangan. Tak hanya itu, artis Julia Perez juga dipastikan akan nonton langsung untuk memberi dukungan kepada kekasihnya, Gaston Castano dan pemain PSMS lainnya.

Soal bonus, hal itu diungkapkan Ketua Umum PSMS, Dzulmi Eldin yang hadir memotivasi pemain kemarin malam di Mes Stadion Kebun Bunga. “Kami harap pemain mampu menampilkan performa terbaiknya. Insya Allah akan ada bonus,” kata Eldin yang juga Wakil Wali Kota Medan itu.

Sementara soal kehadiran Jupe-sapaan akrab Julia Perez, diutarakan sendiri oleh pemain film Hantu Jamu Gendong itu, saat melihat latihan PSMS Rabu (29/12) lalu. “Ya, mudah-mudahan aku ada waktu dan bisa nonton langsung PSMS di Stadion Teladan,” kata Jupe kala itu.

Dan hal itu dibenarkan pihak panitia pelaksana pertandingan PSMS. “Jupe dipastikan akan jadi tamu kehormatan PSMS,” kata Julius Raja dari Panpel PSMS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar