SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 04 Januari 2011

Andalkan Empat Penyerang


PSMS berencana mengukir lebih dari dua gol saat menjamu Persih malam ini. Tidak mustahil, namun tidak juga mudah. Memang di pola baru, PSMS hanya menempatkan satu striker. Namun di lini kedua, tiga pemain siap memainkan peranan sebagai second striker. Untuk lini ini, ada nama Ari Yuganda, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Jose Sebastian.

Saat dipadukan selama latihan dan dua uji coba, ketiganya tidak begitu mengecewakan. Bahkan, Ari Yuganda yang sebelumnya dipasang jadi wing bek kiri, kini tak kesulitan dengan tempat barunya. Ia bahkan berhasil mengemas satu gol ketika uji coba kontra PS Klambir Lima Putra belum lama ini. “Pada dasarnya kita punya empat penyerang yang siap menyerang dari berbagai sisi,” kata Rudi Keltjes. Soal Ari, Keltjes tak menampik kalau anak buahnya itu mulai menunjukkan ketajamannya. “Dia pemain yang bagus, setidaknya hingga saat ini. Ia menunjukkan kalau ia bisa main di depan,” komentar Keltjes.

Namun, sebagai pemain yang punya karakter bertahan, Ari bisa saja kurang gairah main di depan. Dan ketika, second striker tidak produktif, Keltjes juga sudah menyiapkan pengganti.

Untuk yang satu ini, Keltjes menyadari di dalam diri Zulkarnaen ada mental bermain menyerang yang baik. Wajar saja, sebab sepanjang membela klub lain, ia kerap diplot jadi penyerang dan bisa mengoleksi gol.

sumber: SUMUT POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar