SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 04 Januari 2011

Antisipasi Hujan, Panpel Siapkan Pawang

Antisipasi Hujan, Panpel Siapkan Pawang


Kepercayaan akan pawang hujan tampaknya tak akan pernah lekang di negeri ini. Dalam beberapa even di tempat terbuka, tenaga pawang hujan untuk menepis agar hujan tak turun di acara tersebut, memang masih diandalkan.
Begitu juga dengan Panitia Pelaksana PSMS. Untuk mengantasipasi hujan turun di pertandingan malam ini, Panpel mengaku sudah menyiapkan berbagai antisipasi.

Selain teknis force major untuk kemungkinan menunda pertandingan jika benar-benar tak bisa dilanjutkan akibat lapangan tergenang karena hujan, urusan pawang juga sudah disiapkan. “Kita sudah siapkan kemungkinan terburuk. Kalau memang tidak bisa dilanjutkan karena hujan, kita akan bicarakan dengan manajer kedua tim agar pertandingan dilanjutkan pagi hari atau malam itu juga menanti hujan reda,” kata Julius Raja, perwakilan dari Panpel pertandingan PSMS. “Termasuk kemungkinan menyediakan pawang hujan,” sambungnya.

Selain itu, Raja juga menyebutkan kalau pihaknya sudah memantau persiapan terakhir kondisi Stadion Teladan. Garis lapangan yang pudar akibat hujan beberapa hari belakangan, juga sudah dibenahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar