SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 04 Januari 2011

Keltjes Belum Menyerah

Keltjes Belum Menyerah


Kekecewaan berat terlihat di raut wajah arsitek anyar PSMS, Rudi William Keltjes. Apa yang sudah diberikan kepada para pemain selama hampir satu bulan belakangan, tak terlihat sedikit pun di pertandingan sesungguhnya.
“Saya tidak menyangka. Penampilan baik saat latihan ternyata menipu. Pemain tidak bisa mempertahankan performa seperti saat latihan,” kata Keltjes yang dimintai pendapat usai jumpa pers usai laga.

Emosi Keltjes bahkan sempat tersulut ketika hendak dikawal pihak kepolisian menuju ruang ganti. Pengamanan dilakukan petugas karena fans yang tidak puas dengan hasil itu melempari pemain dengan botol air mineral.
“Wajar fans marah. Di mana-mana fans ingin menang begitu juga dengan kita semua. Tapi tim ini beginilah adanya dan ini harus dimaksimalkan. Pemain sudah memberikan yang terbaik,” sambung mantan bintang Niac Mitra itu.

Bahkan Keltjes mengaku siap mundur jika fans menginginkannya. Tapi pelatih asal Surabaya itu tak akan menyerah begitu saja dengan kekalahan pertama ini. “Saya tidak mau menyerah begitu saja. Kami akan terus memaksimalkan latihan dengan skuad yang ada. Tapi kalau fans tidak inginkan saya, maka saya akan angkat kaki,” katanya.

Sementara itu, hingga kini Keltjes bekerja tanpa ikatan kontrak jelas hitam di atas putih. “Kalau saya harus pergi, maka akan sangat mudah bagi saya karena tidak ikatan kerja hitam di atas putih. Tapi saya ingin bertanggung jawab dengan memperbaiki tim,” bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar