SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 19 Januari 2011

Minus Dua Gelandang

Minus Dua Gelandang


Yudha Nikah, Jose Demam

MEDAN-Kekuatan Lini tengah PSMS dipastikan berkurang. Itu dikarenakan dua gelandang, Tri Yudha Handoko dan Jose Sebastian, dipastikan absen saat PSPS tur tandang ke markas PSSB Bieruen dan PSLS Lhokseumawe.
Yudha harus absen karena akan melangsungkan pernikahan pada (23/1) mendatang, sedangkan gelandang impor asal Argentina, Jose Sebastian, masih sakit.

Pada sesi latihan kemarin sore di Stadion Teladan, Yudha masih ikut berlatih. Sedangkan Jose sudah sejak dua hari absen. Dikabarkan Jose alami demam tinggi. “Tapi bukan DBD atau Tifus. Jose hanya demam biasa karena mungkin saja terlalu lelah. Tapi, demamnya sudah mulai turun kok,” terang Roriwansyah Pane, dokter tim.
Disinggung kondisi ini, arsitek PSMS Suharto tampaknya tak ambil pusing. Anggota TNI AD ini yakin dengan jumlah pemain yang ada pihaknya masih bisa bertanding. “Jumlah pemain berapa? 21 kan, dikurang dua (Jose-Yudha) tinggal 19. Yang tanding berapa? 11 kan?. Artinya kan masih banyak pemain yang bisa diturunkan,” kata Suharto yakin.

Beruntung stok lini tengah PSMS memang masih mumpuni. Gelandang senior Affan Lubis siap dimainkan berduet dengan Faisal Azmi. Zulkarnaen juga siap berperan sebagai gelandang serang. Belum lagi nama Alfian Habibi yang belakangan kerap dijadikan starter di bawah kendali Suharto.

Kerap memainkan skema 4-4-2, Suharto memang tak terlalu pusing dengan kondisi ini. Di sayap, bisa saja Ari Yuganda dan Novi Handriawan dipasang bersamaan. Beruntung di lini bawah dan depan tidak ada masalah. Di belakang, Vagner Luis mulai pulih dari cedera ringan di pahanya. Sedangkan Rahmad dan Putra Habibi juga dalam kondisi prima. Kalau terjadi sesuatu, Harry Syahputra dan Azuan Lubis siap melapis.

Di lini depan, grafik penampilan Gaston Castano tampak menjanjikan. Setelah sukses mengemas 6 gol bagi PSMS, Gaston terlihat lebih rileks berlatih. Tempat utama di lini depan tampaknya masih akan jadi milik kekasih artis Julia Perez itu. Sedangkan Kurniawan Dwi Yulianto juga tampaknya dalam kondisi cukup baik. Striker muda, Rinaldo juga punya kans untuk dimainkan sejak awal kalau kondisinya memungkinkan. Menurut jadwal, PSMS akan bertolak ke Bieuren dan Lhokseumawe hari ini menggunakan jalur darat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar