SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 19 Januari 2011

Cosmin Rawan, Amin Aman

Cosmin Rawan, Amin Aman


Meski akan segera melakoni laga perdana di Liga Primer Indonesia (LPI), skuad Bintang Medan masih belum komplet. Seleksi pemain asing masih berlanjut, dan belum ada kepastian soal kontrak.

Kabarnya hanya bek jangkung asal Tunisia, Amin Kamoun yang sudah diikat kontrak. Sedangkan nasib Cosmin, Maxi Badell dan seorang penyerang asal Brasil, Cayo, belum pasti.

“Saya butuh waktu untuk menentukan siapa yang akan saya rekrut,” kata Michael Feichtenbeiner, pelatih Bintang Medan asal Jerman.

Michael sepertinya harus benar-benar jeli merekrut striker yang dibutuhkannya dalam tim. Penampilan Cosmin asal Rumania yang sudah seminggu berada dalam tim belum menunjukkan performa terbaiknya. Dalam dua kali laga uji coba (kontra Gumarang dan Pro Titan-red), ia belum sekalipun mencetak gol. Padahal cukup banyak peluang emas yang diperolehnya.

“Saya tahu kualitas Cosmin. Dia salah satu pencetak gol subur di liga negaranya. Dan ingat dia bermain di Eropa. Tapi mungkin dia memang tidak sedang berada di top levelnya,” tambahnya.

Analisis sementara Michael, para pemain asing masih sering bermasalah dalam komunikasi dengan pemain lain. Hal itu yang menyebabkan adaptasi akan lebih lama. “Komunikasi pasti jadi masalah tersendiri,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar