SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 19 Januari 2011

Manejer PSMS Jr bantah tudingan

Manejer PSMS Jr bantah tudingan


MEDAN - PSMS Jr hadir kembali di tengah dahaga prestasi yang melanda sepakbola Medan. Tak tanggung-tanggung, babak 16 besar sukses dicapai tim asuhan Iwan Karo-karo ini.

Namun, kabar tak sedap saat ini sedang melanda Ayam Kinantan junior. Dalam hal ini menyangkut manejer PSMS Jr Alexander Gho.

Alex dituduh korupsi atas penerimaan sumbangan dana dari orang tua pemain.

Pemanggilan 20 pemain yang saat ini diterbangkan ke Jakarta, dikarenakan balas jasa atas sumbangan tersebut. Sementara orangtua pemain yang tidak memberikan sumbangan, anaknya tidak diberangkatkan.

Alex juga dituding tidak pernah melaporkan keberangkatan tim kepada pengurus PSMS. Menanggapi tudingan tersebut, Alexander Gho mengaku terkejut.

Menurutnya, sumbangan keluarga pemain tersebut dilakukan atas kemauan keluarga pemain sendiri tanpa ada paksaan. “20 pemain itu boleh ditanya. Sumbangan itu atas dasar rasa simpatik mereka. Pemilihan pemain atas dasar prestasi pemain itu, bukan hal lain. Ini murni kebutuhan tim,” kata Alexander ketika dikonfirmasi, malam ini.

Selain itu bantuan dari Ketum PSMS, Dzulmi Eldin, yang dikabarkan sudah diterimanya juga dibantah. “Ketum pernah bilang untuk memberikan bantuan untuk tim ke Jakata. Tapi karena masih sibuk, bantuan itu belum kami terima,” ungkap pria yang biasa disapa Alex itu.

Begitu juga dengan keberangkatan tim sebelumnya ke Padang dan Banyuasin Sumatera Barat, begitu juga dengan keberangkatan ke Jakarta, pihaknya mengaku tetap berkomunikasi dengan Wakil Walikota Medan itu.

“Logikanya, kalau kami tidak melaporkan kepada ketum, mana mungkin bantuan pribadi beliau kami terima. Itu hanya akal-akalan orang yang tidak suka sama kami saja. Sebenarnya saya tidak mau memikirkan hal itu, tapi biar jelas semuanya,” kata wiraswasta itu.

Menurut Alex, hal itu merupakan tudingan terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan merusak keutuhan tim. “Dari awal, pembentukan tim sesuai dengan kebutuhan tanpa ada campur tangan dari pihak manapun. Biasa pro-kontra. Ada yang mungkin keluarganya tidak masuk di PSMS Jr, dia kecil hati sehingga berbuat seperti ini,” sebutnya.

Sementara Pentolan PSMS Fans Club Jakarta, supporter yang mendukung perjuangan PSMS di Jakarta menuding pengurus kurang perhatian kepada PSMS Jr. Bak anak tiri, perjuangan PSMS Jr hanya sedikit membawa uluran tangan manejer.

“Salah seorang pentolan PFC pernah mengonfirmasi Idris terkait keberangkatan PSMS Jr ke Jakarta. Idris malah menyatakan, kalau PSMS Junior tidak punya dana, ya tidak usah berangkat. Itu kan tidak betul. Seharusnya sebagai pengayom di PSMS, dia tidak layak berkomentar seperti itu,” ujar Ronald.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar