SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 15 Desember 2010

Yudha geser Jose di PSMS

Yudha geser Jose di PSMS

(WOL Photo/Austin Antariksa)

MEDAN- Ketidakdisiplinan skuad asing di PSMS membuat berang pelatih Rudi Keltjes. Rudi pun mempertimbangkan menggeser posisi tiga pemain latin tersebut.

Salah satu posisi yang akan diganti adalah playmaker Jose Sebastian. Rudi tengah mempertimbangkan untuk mengganti pemain asal Argentina ini dengan Tri Yudha Handoko.

Ya, kalau memang tidak bisa pakai pemain asing di posisi gelandang ya tidak apa-apa. Masih ada Yudha kok,” paparnya kepada Waspada Online, malam ini.

Apalagi, lanjutnya, ketiga pemain asing tersebut jika kembali minggu depan belum bisa mengikuti latihan taktik dan strategi. Bagi Rudi, tidak ada jaminan pemain asing pasti mendapat tempat inti di skuadnya. Ketiga pemain asing akan lebih dulu digenjot fisiknya sekembalinya ke Medan. Tidak langsung bergabung dengan pemain lainnya yang sudah masuk ke sesi taktik dan strategi.

“Minggu depan, mereka tidak akan mengikuti latihan teknik dan strategi. Kemampuan fisik mereka yang lebih dulu akan kami optimalkan. Untuk latihan taktik dan strategi sementara tidak pakai pemain asing. Sehabis latihan fisik baru mereka akan ikut bergabung,” ujar Rudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar