SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 15 Desember 2010

Legiun Asing Belum Muncul

Legiun Asing Belum Muncul


Keltjes Geram

MEDAN- Pemain asing PSMS terancam tidak lagi dijadikan starter di laga-laga selanjutnya. Di bawah kepelatihan Rudi Keltjes, seluruh skuad PSMS diwajibkan kembali bersaing untuk merebut tempat utama di tim inti.

Di samping itu, Keltjes juga tampaknya masih geram karena tiga legiun impor PSMS belum kunjung bergabung bersama tim. Sementara program latihan menyangkut strategi dan taktik mulai digelar pekan depan. Hal ini membuat Keltjes mau tak mau harus segera melirik skuad yang ada di depan mata.

Usai memimpin latihan PSMS di Stadion Teladan Rabu (15/12) sore kemarin, Keltjes mengatakan, gelandang asing, Jose Sebastian bisa saja tidak diturunkan pada latihan taktik dan strategi pekan depan. Perannya kemungkinan akan digantikan gelandang Tri Yudha Handoko. Ini tampak sebagai pertanda bahwa posisi Jose rawan lengser.

Kata Keltjes, jika para pemain asing tiba, mereka tidak akan diikutkan latihan taktik dan strategi. Para pemain asing akan dites fisik terlebih dahulu, seperti yang dilakukan para pemain lokal selama ini.

“Kemampuan fisik mereka dulu akan kami optimalkan. Untuk latihan taktik dan strategi sementara tidak pakai pemain asing. Sehabis latihan fisik baru mereka akan ikut bergabung,” kata Keltjes.
Untuk posisi gelandang, Keltjes memang akan memberi kesempatan kepada Tri Yudha Handoko menggantikan Jose Sebastian. “Kalau Jose belum siap, masih ada Yudha. Saya akan beri dia kesempatan menggantikan posisi Sebastian. Dia punya skill yang baik,” tambah Keltjes.

Diyakini, berat badan para pemain asing bertambah sejak tak ikut latihan dalam beberapa hari belakangan. Dengan kondisi itu, kemampuan para pemain asing pun bisa menurun. “Kalau memang tidak bisa pakai pemain asing di posisi gelandang ya tidak apa-apa,” sambung mantan pelatih Persebaya itu.

Di tangan Keltjes, pemain yang awalnya tak diperhitungkan memang kembali punya kesempatan bersaing untuk jadi pemain inti. Saat menukangi PSMS di penghujung akhir musim Indonesia SUper League (ISL) lalu, nama Dodi Cahyadi sebagai gelandang yang tak pernah dimainkan sejak awal, mempunyai kesempatan untuk main sebagai starter. Hal ini berlaku juga bagi skuad PSMS saat ini yang jarang main. Misalnya, pemain sayap Rifki Firdaus, bek tengah, Rachmad dan beberapa pemain lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar