SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 15 Desember 2010

Starting eleven PSMS bakal dirombak

Starting eleven’ PSMS bakal dirombak

(WOL Photo/Austin Antariksa)

MEDAN - Pelatih baru tentunya menghadirkan suasana baru bagi tim dan pastinya menyangkut taktik dan strategi di lapangan. Di tangan Rudi Keltjes, line up PSMS Medan juga kemungkinan besar berubah. Tentunya demi tujuan membenahi PSMS ke arah yang lebih baik.

Jika demikian, tentu ada harapan baru bagi pemain-pemain PSMS yang selama ini kurang mendapat kesempatan di tangan arsitek sebelumnya, Zulkarnain Pasaribu. Ada beberapa pemain yang lebih banyak menghuni bench cadangan. Bahkan beberapa di antaranya belum pernah sekalipun mengenakan kostum PSMS dalam lima laga Divisi Utama musim ini.

Mereka adalah Rifky Firdaus (wing back kiri), Parlin (bek), Erwinsyah Hasibuan (wing back kanan), Alfian Habibi (gelandang) dan Irwin Ramadhana (kiper). Bahkan pada tiga laga tandang di Aceh dan Bengkulu, kelima pemain tersebut hanya tinggal di Medan.

Padahal dari segi kemampuan mereka tidak kalah dengan skuad inti saat ini. Rudi Keltjes pun kini tengah memantau potensi dari seluruh pemainnya. Tak tertutup kemungkinan bakal ada perombakan pada skuad inti sebelumnya, apalagi kebutuhan setiap pelatih terhadap pemainnya tentu berbeda-beda.

“Belum tahu berapa banyak persentase perubahan formasi, kami akan lihat minggu depan. Tapi beberapa pemain yang disebutkan belum pernah jadi starter ternyata penampilannya bagus,” pungkasnya tadi sore kepada Waspada Online.

“Rifki Firdaus juga dipantau punya performa yang cukup bagus, begitu juga Rahmad yang kaki kiri dan kanannya sama baiknya. Mereka punya kesempatan untuk jadi tim inti, sama halnya dengan Alfian Habibi,” beber mantan bintang Niac Mitra Surabaya itu.

Memang diakuinya, sebelum menggelar latihan fisik dan teknik depan, masih terlalu dini untuk menjawab kemungkinan perombakan tim inti yang akan dilakoninya. Namun diakui Rudi, perkembangan signifikan terlihat dari skuad yang sebelumnya hanya sebagai pemain pelapis.

Di lain pihak, manajemen PSMS bersama Ketua Umum Dzulmi Eldin diharapkan mempersiapkan bonus untuk pemain, walau bukan kewajiban yang harus diberikan dalam upaya mendulang prestasi.

Kendati demikian, kucuran bonus diharapkan mampu menjadikan motivasi berlipat bagi pemain di lapangan. Apalagi Rudy berharap motivasi pemain bisa berlipat dengan adanya suntikan bonus.

Ketika dikonfirmasi kepada Sekretaris Umum PSMS yang juga menjabat sebagai Manajer Tim Idris SE, dirinya tidak berani menjawab. Sebaliknya, Idris khawatir jika tidak terlaksana akan menjadi bumerang bagi manajemen dan pengurus.

“Kalau dibilang ya, takutnya jadi bumerang bagi pengurus dan manajemen kalau seandainya tidak ada bonus yang dimaksud,” ucapnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar