SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 15 Desember 2010

Yudha dipertimbangkan gusur Jose

Yudha dipertimbangkan gusur Jose


(WOL Photo/Austin Antariksa)

MEDAN - Belum juga kembalinya trio asing ke Medan membuat Pelatih PSMS Rudi Keltjes mempertimbangkan untuk menggeser posisi trio Latin tersebut. Semakin dekatnya waktu menjelang laga selanjutnya, mau tak mau Rudi mengambil sikap.

Bagi Rudi, tidak ada jaminan pemain asing mendapat tempat inti di skuadnya. Harga yang mahal plus kualitas mumpuni tak menjadi syarat utama, apalagi jika pemain bertindak indisipliner dan sesuka hati. Ketiga pemain asing akan lebih dulu digenjot fisiknya sekembalinya ke Medan dan tidak langsung bergabung dengan pemain lainnya.

“Ya, pemain asing belum masuk. Jadi minggu depan, mereka tidak akan mengikuti latihan teknik dan strategi. Kemampuan fisik mereka yang lebih dulu akan kami optimalkan. Untuk latihan taktik dan strategi sementara tidak pakai pemain asing. Sehabis latihan fisik baru mereka akan ikut bergabung,” ujar Rudi usai latihan tadi sore di Stadion Teladan.

Salah satu posisi yang rawan tergusur adalah playmaker yang biasanya ditugaskan kepada Jose Sebastian. Karena Jose belum juga bergabung, Rudi mempertimbangkan gelandang Tri Yudha Handoko menggantikan peran gelandang Argentina itu.

“Ya, kalau memang tidak bisa pakai pemain asing di posisi gelandang ya tidak apa-apa. Masih ada Yudha kok,” paparnya.

Berbeda dengan striker yang akan lebih cepat beradaptasi, gelandang butuh waktu lebih apalagi muara serangan berasal dari lini kedua. Itu pula yang menjadi pertimbangan Rudi untuk secepatnya mencari pengganti Jose. Belum lagiYudha dinilai Rudi punya potensi yang tak kalah bagus.

“Kalau Jose belum siap, masih ada Yudha. Saya akan kasih dia kesempatan menggantikan posisi Sebastian. Yudha pun punya skill yang baik,” ucap Rudy.

Selain itu diyakini performa Jose Sebastian akan menurun pasca sepekan absen dalam latihan. Terutama berat badan yang diragukan tetap terjaga. Di tangan pelatih sebelumnya, Zulkarnain Pasaribu, Tri Yudha merupakan pelapis Jose Sebastian.

Jika performa Jose menurun, Bang Zul akan menurunkan Yudha untuk menyegarkan permainan. Dan kepercayaan itu dijawabnya dengan sebuah gol penyama kedudukan saat bentrok dengan Persikabo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar