SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 25 Desember 2010

PSMS pertajam lini depan

PSMS pertajam lini depan



(WOL Photo/Austin Antariksa)

MEDAN - PSMS Medan terus menghimpun kekuatan menghadapi laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 pada awal Januari mendatang.

Pelatih PSMS, Rudy Keltjes dalam upaya meningkatkan performa skuadnya dengan berbagai langkah. Salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah lini depan.

Tak dipungkiri, lini depan merupakan tumpuan untuk meraih poin penuh. Jika kebuntuan dialami para striker, akan sulit bagi PSMS mencetak gol.

Dari lima laga, Ayam Kinantan baru mengoleksi empat gol. Tiga gol lahir dari kaki striker diantaranya dua gol Gaston dan satu gol diceploskan Kurniawan. Sedangkan satu gol lainnya dicetak gelandang (Tri Yudha).

Untuk itu Keltjes akan memaksimalkan lini depannya. Gaston akan kembali menjadi target man di depan. Namun langkah antisipasi disiapkan jika nantinya striker Argentina itu dikawal ketat. Kurniawan Dwi Yulianto dan Jose Sebastian diharapkan mampu menjadi lumbung gol bagi pasukan The Killer-julukan lain PSMS.

“Gaston Castano yang akan menjadi target man di lini depan kemungkinan akan dijaga mati tim lawan. Jadi sebagai antisipasinya, Kurniawan dan Jose Sebastian yang akan jadi pencetak gol,” ujar Rudy Keltjes, tadi malam.

Keltjes sadar potensi yang dimiliki Kurniawan dan Jose. Sebagai striker kenyang pengalaman di Liga Indonesia, si Kurus-julukan Kurniawan-punya insting gol yang baik.

Meski usianya tidak muda lagi, sentuhan-sentuhan eks striker Persija dan Persebaya itu masih terlihat. Sementara Jose, punya kemampuan shooting yang baik. Tembakan dari luar kotak penaltinya bisa diandalkan untuk memecah kebuntuan.

Latihan khusus pun mulai digelar Keltjes untuk menajamkan lini depannya. Tidak hanya Gaston, Kurniawan, dan Jose Sebastian yang diasah kemampuan mencetak golnya. Tri Yudha Handoko dan Rinaldo juga dipertajam kemampuannya. Mereka bergantian menembak ke gawang baik dari kiri, kanan maupun tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar