SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Senin, 27 Desember 2010

PSMS jajal dua lawan sekaligus

PSMS jajal dua lawan sekaligus


(WOL Photo/Austin Antariksa)

MEDAN - Dua pekan ditangani Rudy Keltjes, kekuatan terbaru PSMS Medan akan diuji lewat laga ujicoba. Kali ini, Kurniawan Dwi Julianto cs akan ditantang PS Klambir Lima dan Thamrin Graha Metropolitan (TGM) di Stadion Teladan, Selasa besok Keduanya akan diuji secara estafet. Dengan durasi laga masing-masing 50 menit, PSMS akan lebih dahulu menjajal PS Klambir Lima lalu menyusul PS TGM. Dikatakan Rudy, ujicoba tentunya merupakan ujian bagi perkembangan pemain. Sejauh apa para pemain mampu menerapkan materi yang diberikan pelatih lebih dulu diuji lewat ujicoba sebelum nantinya berlaga di pertandingan sesungguhnya.

“Besok tim jadi berujicoba dengan dua tim sekaligus, Kelambir Lima dan TGM masing-masing 50 menit. Tujuannya untuk mengetahui sejauh apa materi latihan bisa diterapkan,” kata Rudy W Keltjes tadi sore.

Menurut Keltjes meskipun kelas lawan jauh dibawah PSMS, namun ia ingin anak asuhnya bermain serius dan mengincar kemenangan. Apalagi ia juga ingin melihat kelemahan-kelemahan timnya untuk dievaluasi.

“Ya, semua tim pasti berharap menang di pertandingan. Tapi yang terpenting, kami ingin melihat kelemahan-kelemahan tim dulu, biar dibenahi, mumpung masih ada waktu,” sebut Eks Pelatih Persebaya ini.

Klambir Lima dan TGM bukan dua tim yang asing bagi PSMS. Keduanya kerap menjadi lawan PSMS pada ujicoba pramusim ketika masih dibesut Zulkarnain Pasaribu. Sebelumnya Klambir Lima menahan PSMS 2-2 sementara PS TGM digasak 5-1.

Jelang ujicoba, sedianya PSMS menggelar pemantapan skema sehari sebelumnya. Namun sayangnya tadi sore, PSMS batal menggelar latihan karena stadion terkunci. Padahal skuad sudah hadir pukul 14.00 WIB. Penjaga Stadion mengatakan dirinya tidak diberitahu jika PSMS akan menggelar sesi latihan di sore harinya.

Untungnya di pagi hari, Kurniawan cs sudah dibekali dengan latihan penguatan formasi. Dan perkembangan signifikan pun diperlihatkan para pemain. “Selain punya semangat pantang menyerah, saya melihat beberapa pemain cukup menonjol. Tidak usah saya sebutkan, nanti mereka besar kepala. Tapi saya yakin, tim ini akan lebih baik,” optimis Keltjes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar