SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Senin, 27 Desember 2010

PSMS LPI (BINTANG MEDAN)

Menang, Suharto belum puas


MEDAN - PSMS Medan kembali berjaya pada derby Medan. Kali ini giliran wakilnya di Liga Primer Indonesia (LPI), Bintang PSMS mempermalukan Medan Chief Pro Titan FC 2-0 tadi sore pada laga ujicoba di Stadion Teladan Medan.

Dua gol kemenangan Bintang PSMS lahir lewat tandukan Rudi Hartono dan Bambang Nurdiantoro. Meskipun meraih kemenangan, Pelatih Bintang PSMS Suharto belum puas dengan performa anak asuhnya. Terutama di babak pertama, terlihat koordinasi antar pemain yang buruk.

“Anak-anak tidak biasanya main seperti ini. Terlihat mereka sangat tegang sehingga di babak pertama permainan kacau. Untungnya mereka tampil lebih baik di babak kedua dan mampu membuat dua gol kemenangan,” ujar Suharto usai laga.

Dengan menghadapi lawan yang sepadan, dirinya melihat masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. “Peningkatan memang terlihat pada cara main anak-anak yang semakin baik. Kolektivitas tim yang paling penting. Secara keseluruhan lini perlini masih banyak kekurangan,” tukas Mantan pemain PSMS era 80-an ini.

Pada laga tadi sore, Bintang PSMS tampil dengan skema andalannya. Dicky tampil di bawah mistar dikawal kuarter pertahanan Dodi Rahwana, Dody, Sugiono dan Sutiono. Barisan tengah diisi Rudi Hartono, Safari, Syamsul Bahri dan Syafri Juanda mendukung dua bomber Nico dan Hamdan.

Namun Medan Chief mampu tampil menekan sejak awal. Mengandalkan Irvin Museng, klub milik Sihar Sitorus ini mampu merepotkan tuan rumah di awal laga. Namun pertahanan tangguh yang digalang Dodi cs membuat Aun Carbiny cs kesulitan menembus gawang Bintang PSMS.

Melihat lini tengahnya kurang greget, Arsitek Bintang PSMS, Suharto memasukkan Bambang Nurdiantoro menggantikan Syafri Juanda di pertengahan babak pertama. Pergantian ini meningkatkan daya dobrak kembaran Ayam Kinantan. Peluang emas diperoleh lewat Hamdan, namun tendangan striker berambut gondrong ini masih mampu diselamatkan Oki Rengga yang mengawal gawang Medan Chiefs. Hingga turun minum, skor masih imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Bintang PSMS melanjutkan gebrakannya. Di menit ke 60, kebuntuan pun terpecahkan lewat Rudi Hartono yang mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang. Rudi meneruskan sundulan Bambang Nurdiantoro.

Tujuh belas menit kemudian, giliran Bambang yang menggetarkan jala lawan. Pemain berambut cepak ini sukses menanduk umpan silang Dodi Rahwana. Bintang PSMS pun memimpin 2-0 hingga laga berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar