SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 01 Oktober 2010

Kado ultah PSMS untuk SMeCK

Kado ultah PSMS untuk SMeCK



(WOL Photo/Austin Antariksa )

STABAT - Hari jadi Supporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan yang ketujuh terasa berbeda dari biasanya. Kali ini, kado paling manis didapatkan SMeCK menyusul keberhasilan PSMS Medan menjuarai Turnamen Ngogesa Sitepu Cup I usai menang atas PSDS Deli Serdang 1-0 di Stadion Alun-alun Stabat tadi sore.

Seperti biasa, suporter fanatik PSMS ini kerap mendukung PSMS meski Ayam Kinantan bermain di luar kota. Kali ini, ratusan anggota SMeCK bertandang ke Stabat dan berusaha menghijaukan Stadion Alun-Alun.

Sebagai ungkapan syukur, SMeCKers berbagi kue ulang tahun kepada pemain sekaligus sebagai tanda dukungan kepada tim. Tidak hanya merayakan ulang tahun, momen itu juga menjadi awal kembali mencairnya suasana SMeCK dan PSMS setelah sempat memanas.

“Kami pikir ini momentum yang tepat untuk kembali mempererat hubungan. PSMS tetap tak bisa dipisahkan dari kami,” ujar Ketua Umum SMeCK Hooligans Nata Simangunsong sekaligus meminta maaf atas memanasnya hubungan kedua tim.

“Atas kondisi yang terjadi belakangan, kami mohon maaf. Kami harap ke depannya, hubungan pemain dan suporter dan PSMS lebih solid. Kami akan terus memberikan dukungan bagi kemajuan PSMS,” tambah Nata di hadapan pemain dan suporter.

Sementara itu, Pengurus PSMS Benny Tomasoa mengatakan memang selayaknya hubungan suporter dan PSMS dipererat. Apalagi keduanya merupakan bagian yang tak terpisahkan.

“Sebenarnya kita saling membutuhkan. PSMS membutuhkan SMeCK dan sebaliknya. Jadi jangan sampai hubungan itu rusak,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar