SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 01 Oktober 2010

Gaston Castano membaik, Jose masih labil

Gaston membaik, Jose masih labil



(WOL Photo/Austin Antariksa )

STABAT - Usai menandatangani kontrak, performa striker anyar PSMS Medan Gaston Castano mengalami peningkatan dari sebelumnya. Hal itu terlihat saat PSMS melakoni laga klasik kontra PSDS Deli Serdang dalam ajang Turnamen Ngogesa Sitepu di Stadion Alun-Alun Stabat kemarin sore.

Pada laga yang dimenangi PSMS 1-0 itu, Gaston terlihat lebih berani berduel dengan pemain lawan. Tidak seperti sebelumnya, di mana pelatih kerap mencak-mencak atas penampilan striker Argentina ini.

Kali ini, sentuhan-sentuhannya sebagai striker berpengalaman di Liga Indonesia kembali terlihat. Kendati begitu, gol yang ditunggu-tunggu lahir dari kaki atau kepalanya belum juga muncul. Pujian pun mengalir kepadanya.

“Ya, kita akui ada peningkatan dari sebelumnya. Dia mulai terlihat aktif bergerak dan menjemput bola. Kita harapkan dia bisa meningkatkannya lebih baik nantinya,” ujar Asisten Pelatih PSMS, Suyono.

Meskipun penampilan mulai membaik, sosok Gaston belum seperti yang diharapkan tim pelatih. Apalagi untuk urusan mengoyak jala lawan, Gaston diharapkan bisa menunjukkan kualitas maksimalnya.

“Memang lebih baik, tapi kita belum lihat Gaston secara 100 persen. Mudah-mudahan ke depannya ia bisa memenuhi harapan,” ujar pria yang akrab disapa Yono itu.

Menurut pengurus PSMS, Benny Tomasoa, Gaston tinggal membutuhkan adaptasi dengan tim. “Setelah ada kejelasan dengan status di tim, Gaston semakin bersemangat. Kini, dia tinggal adaptasi saja,” ujarnya.

Jika Gaston membaik, tak demikian dengan Jose Sebastian. Pasalnya, performa gelandang Argentina itu belum kembali seperti saat seleksi beberapa waktu lalu. Ketika itu, Jose menjadi salah satu pemain yang menonjol dan memiliki level Vo2 Max (daya tahan fisik) yang paling baik di antara legiun asing lainnya.

Sayangnya, dalam tiga pertandingan di Stabat, Jose terlihat keletihan dan permainannya menjadi tidak konsisten terutama di babak kedua. Dengan alasan itu, Jose pun kerap diganti pemain lain.

“Makanya ia selalu kita ganti di babak kedua. Tapi, kita tetap berharap Jose bisa kembali ke performa maksimalnya dalam waktu dekat,” tambah Suyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar