SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 06 Oktober 2010

Faisal Saja tak Cukup

Faisal Saja tak Cukup


Faisal Saja tak Cukup
BUTUH PELAPIS

MEDAN–Skuad PSMS mulai tampak berbentuk. Sekian pemain telah dikontrak sesuai dengan posisinya masing-masing. Namun, ternyata, masih ada yang mengganjal hati jajaran pelatih. Ya, posisi gelandang bertahan nyatanya belum mapan.

Menariknya, pada posisi yang dimaksud telah ada Faisal Azmi. “Meskipun kita sudah punya Faisal, namun dibutuhkan pelapisnya,” ujar asisten pelatih Suyono.

Suyono menambahkan, hal tersebut bukan berarti Faisal tak layak. Namun, Faisal butuh pelapis hingga ketika kompetisi mulai berjalan, sistem rotasi bisa dilaksanakan. Apalagi tipe bermain Faisal yang keras bisa rawan mendapat sanksi kartu dari wasit. Dan, dampak buruknya adalah akumulasi kartu. “Faisal kan tipenya keras. Saat ini pelapis yang sepadan belum ada. Kalau dia kena akumulasi kartu, kita akan kebingungan nanti,” lanjut Suyono.

Pernyataan Suyono ini seiring dengan hadirnya seorang pemain asing yang berniat bergabung dengan PSMS. Pemain yang dimaksud adalah Daniel White. Pemain berpaspor Nigeria ini sebelumnya pernah bermain Army Force, klub liga di Singapura. “Dua pemain asing lagi kita cari, satu diantaranya berposisi gelandang bertahan,” jelas Suyono.

Sayangnya, White yang hadir sejak Minggu (3/10), belum juga menunjukkan kemampuan yang menggoda hati para pelatih. Terbukti pada latihan, Selasa (5/10) kemarin. “Pemain baru itu masih biasa saja” ucap Suyono.

Menurut Suyono, keputusan pemain tersebut diikat PSMS atau tidak adalah tergantung pemain itu sendiri. Maksudnya, jika pemain asing itu ingin memakai seragam PSMS, maka tunjukkanlah kemampuan semaksimal mungkin. Jika tidak berani ngotot, bukan tidak mungkin langsung dipulangkan seperti 29 pemain asing lainnya. “Kita tidak berencana lama-lama mengambil keputusan. Cukup dua atau tiga hari saja. Jika kurang bagus, maka langsung dipulangkan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar